youtube channel

Channels

Pedangdut Ayu Ting Ting Berikan Ucapan Duka Kepada Ivan Gunawan

Pedangdut Ayu Ting Ting Berikan Ucapan Duka Kepada Ivan Gunawan

Pedangdut Ayu Ting Ting Berikan Ucapan Duka Kepada Ivan Gunawan (Foto Instagram @ayutingting92)

Pedangdut Ayu Ting Ting berikan ucapan duka kepada Ivan Gunawan, atas meninggalnya sang ayah Ivan. Diketahui ayah Ivan Gunawan yang berrnama Bambang Tjahyo Gunawan yang meninggal hari ini, Minggu (12/7/2020).

antvklik.com - Ucapan bela sungkawa Ayu Ting Ting yang sering dijodohkan dengan Ivan Gunawan itu, diunggah di kaun instagramnya @ayutingting92.

Dalam unggahannya itu, ibunda Bilqis Khumaerah itu juga memberikan tulisan atau caption dengan:

"Turut berdukacita atas meninggalnya ayahanda dr @ivan_gunawan , semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan dan almarhum husnul khotimah dan ditempatkan yg trbaik dsisi Allah SWT 🙏🏻"

Seperti diberitakan sebelumnya, Bambang Tjahyo Gunawan ayah dari Ivan Gunawan, meninggal dunia pada hari Minggu (12/7/2020).

"Berita Duka Innalillahi Wainailaihi Rojiun. Telah Berpulang ke Rahmatullah Orang Tua (Ayah) dari Sahabat kita Tercinta Ivan Gunawan : Bapak Bambang Tjahyo Gunawan Hari / Tgl : Minggu / 12 July 2020," begitu kata kabar yang beredar di grup wartawan.

Dalam kabar yang beredar juga dimintakan permohonan doa semoga Arwah Almarhum diterima disiisi Allah SWT, dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

"Kita do'a kan semoga Arwah Almarhum diterima disiisi Allah SWT, dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran." tambah kabar itu.

Atas beredarnya kabar duka itu, Ivan Gunawan pun membenarkannya dan mengucapkan terima kasih atas semua ucapan bela sungkawanya.

"Iya betul, kasih tahu teman-teman ya," ungkap Ivan Gunawan.

Sementara di Instagramnya, Ivan Gunawan menulis stories. Ia meminta pengertian untuk tak diganggu karena sedang berduka.

Dalam bukunya, Ivan Gunawan banyak menulis tentang sang ayah. Di buku 'Aku Berkarya Dengan Cinta' itu, Ivan menyebut ayahnya seorang diplomat.

Almarhum ayah Ivan Gunawan bertugas sejak era 80'an. Bambang Tjahyo Gunawan pernah bertugas di Hongkong hingga Ukraina.

Saat aktif, Bambang Tjahyo terbilang terus keliling dunia hingga pensiun. Ia dikenal juga sebagai sosok yang mendukung penuh Ivan Gunawan.

Bambang Tjahyo juga dikenal dekat dengan Ivan Gunawan. Bahkan tak jarang mereka jalan bareng, nyanyi bersama, karena Bambang sangat suka bernyanyi.

Bambang menikah dengan Erna Gunawan dan dikaruniai tiga orang anak yakni Ivan Gunawan, Indra Gunawan dan Emma Sadiani.

Hingga kini, belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya Bambang Tjahyo Gunawan, dan belum ada keterangan dari pihak terkait maupun keluarga.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar