youtube channel

Channels

Inilah Goyangan Khas Ayunda Moge Julukan Hot Untuknya

Inilah Goyangan Khas Ayunda Moge Julukan Hot Untuknya

pedangdut Ayunda juga memiliki goyangan yang tak kalah hot dalam setiap penampilannya dengan julukan baru “Ayunda Moge”. (Ayunda/ Foto : Istimewa)

Pedangdut Ayunda kini memiliki julukan baru dengan goyangan yang khas Ayunda Moge. Lantas, apa yang tengah disiapkan Ayunda Moge di malam pergantian tahun?

antvklik.com - Seperti pesohor dangdut yang memiliki goyangan khas, pedangdut Ayunda juga memiliki goyangan yang tak kalah hot dalam setiap penampilannya dengan julukan baru “Ayunda Moge”.

Pedangdut kelahiran Bandung, 11 Agustus 1993 ini menjelaskan bahwa lahirnya julukan moge berawal dari hiburan saat dirinya senang goyang bersama tim tatkala berada di backstage panggung.

(Ayunda Moge/Foto: Istimewa) (Ayunda Moge/Foto: Istimewa)

“Pada dasarnya diri tuh suka bergoyang, cuma ini kan pencetusan nama moge seperti itu. Bahkan penggemar menanggapi positif dengan mendoakan dan men-support setiap aksi panggung Ayunda Moge,” terangnya kepada antvklik.

Ayunda menambahkan bahwa penamaan yang unik ini sudah dirasakan cukup lama. Namun, seiring berjalannya waktu nama julukan tersebut nyatanya pas dan terasa di hati.

Job Tahun Baru

Menjelang tahun baru, Ayunda Moge tak menduga mendapatkan job manggung yang tidak diperkirakan sebelumnya. Jadwal manggung di malam tahun baru biasanya memiliki harga khusus yang berbeda dari biasanya.

Menurutnya, dari sekian banyak tawaran yang sudah masuk, Ayunda memutuskan untuk memilih tampil yang terbaik untuk menunjang karir dan masa depannya.

“Untuk job jelang tahun baru, Alhamdulillah banget datang bertubi-tubi. Untuk tahun baru itu biasanya suka naik, harga bisa tiga kali lipat harganya, manjakan?...,” ujarnya.

Pemilik suara serak-serak basah ini mengaku tawaran manggung di malam pergantian tahun hampir pasti tak pernah dilewatkannya. Berbagai pelosok kota di tanah air pernah disambangi bahkan sekedar menemui penggemar yang tersebar sampai ke kota kecil.

(Ayunda Moge/Foto: Istimewa) (Ayunda Moge/Foto: Istimewa)

Pedangdut yang mengidolakan Rita Sugiarto ini mengungkapkan bahwa rutinitas malam pergantian tahun sedikit banyak menaikan citra dirinya.

Tak heran berbagai persiapan sudah dipikirkan mengingat harga yang setimpal dengan penampilannya.

“Rutinitas tiap tahun pasti keluar kota seperti kota-kota di Kalimantan, Makassar tapi memilih satu titik kota dengan harga terbaik tiga kali lipat menjadi yang utama. Juga termasuk persiapan khusus tentunya dari aksesoris sampai make up disiapkan,” ungkapnya.

Ayunda pun menambahkan mengenai single terbarunya No Minus akan selalu dipromosikan ke publik sehingga warna musik yang diusungnya dapat diterima penikmat musik dangdut di seluruh penjuru tanah air, tutupnya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments