youtube channel

Channels

Cerita Raja Dangdut Rhoma Irama di Balik Pembuatan Single Barunya Bersama Anisa Rahman

Cerita Raja Dangdut Rhoma Irama di Balik Pembuatan Single Barunya Bersama Anisa Rahman

Cerita Raja Dangdut Rhoma Irama di Balik Pembuatan Single Barunya Bersama Anisa Rahman (Foto Tangkap Layar Youtube @Rhoma Irama Official)

Usai merampungkan 2 single terbaru, Raja Dangdut Rhoma Irama dan Anisa Rahman terlibat dalam obrolan santai terkait proses ‘terjadinya’ dua single tersebut hingga sukses dirilis.

antvklik.com - Obrolan santai Rhoma Irama bersama Anisa Rahman yang membahas seputar single lagu berjudul Virus Corona dan Rabbanaa itu, juga dibarengi dengan beragam topik menarik lainnya.

Obrolan santai Bang Haji dengan Anisa Rahman itu kemudian diunggah di kanal YouTube @Rhoma Irama Official dan sudah banyak menuai banyak komentar dari para penggemar.

Saat ditanya Anisa Rahman terkait alasan ketertarikannya untuk berduet dengan dirinya, The King of Dangdut itu menjawab sangat lugas, bahwa salah satu syarat untuk memilih ‘teman’ duet itu dirinya harus selektif.

“Dalam berduet saya selektif dan harus selektif artinya ada yang namanya management popularity dan dalam rangka management popularity banyak hal yang harus dilakukan oleh seorang artis, misalnya dalam penampilan itu harus betul-betul top form, tidak boleh tampil asal-asalan” ujar Rhoma Irama dalam video itu.

Dalam obrolan santai itu juga dipesankan oleh Raja Dangdut Rhoma Irama bahwa, seorang musisi juga dituntut harus ikut menjalankan apa yang dinasehatkannya di dalam lirik yang dbawakan.

Jadi musisi tidak hanya pandai menasehati orang lain tapi dirinya sendiri tidak melakukan nasehat seperti lirik yang dibawakannya karena konsekwensinya akan dimurkai Allah SWT.

Untuk lebih lengkapnya, simak videonya yang sudah dibagikan di kanal YouTube @Rhoma Irama Official berikut ini:


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar