Wika Salim Main Lato-lato, Netizen: Pakai Bajunya yang Sopan

Wika Salim
Wika Salim (Foto : Instagram @wikasalim)

Antv – Wika Salim melalui postingan Instagram-nya baru-baru ini, tampak jika wanita kelahiran Bogor itu membagikan video singkat saat dirinya tengah bermain lato-lato. 

Dalam postingannya tersebut, Wika tampak kesulitan saat mencoba bermain lato-lato tersebut. Bahkan ia sempat terlihat kesal karena saking sulitnya bermain mainan yang saat ini tengah digandrungi banyak orang tersebut. 

Sementara itu, Wika Salim ini tampil sangat cantik dengan rambut yang diikat ke bagian belakang, tampak pula pemilik nama lengkap Wika Febrina Putri itu memakai aksesoris berupa kacamata hitam yang membuat dirinya terlihat semakin cantik. 

“Jadi Alot-Alot deh, Bukan lato-lato lagi wkwk,” tullis Wika Salim pada caption postingannya dikutip Jumat, 6 Januari 2023. 

img_title
Wika Salim. (Foto: Instagram)

Video yang dibagikannya tersebut sontak saja mendapat sorotan dari netizen. Bahkan malah banyak netizen yang salfok (salah fokus) dengan penampilan Wika. Dalam postingan tersebut, memang Wika ini tampil begitu seksi dengan pakaian begitu terbuka pada bagian atas serta bawahnya.