Tak Ada Kado Spesial di Ultah ke-37, Ini Harapan Dewi Perssik

Begini Reaksi Pedangdut Dewi Perssik saat Diajak Berhubungan Intim oleh Netizen (foto Instagram)
Begini Reaksi Pedangdut Dewi Perssik saat Diajak Berhubungan Intim oleh Netizen (foto Instagram) (Foto : )

AntvDewi Perssik merupakan salah satu pedangdut Tanah Air yang kerap jadi sorotan publik. Beberapa hari lalu, tepatnya tanggal 16 Desember 2022, wanita yang akrab dengan sapaan Depe itu telah merayakan petambahan usianya yang ke-37 tahun.

Meski diperayaan ulang tahun kali ini, Depe tak memiliki pendamping hidup dan tengah menyandang status janda. Akan tetapi, pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung tersebut mengucapkan rasa syukurnya karena sampai saat ini masih diberi kesehatan.

"Nggak ada yang gimana-gimananya, bertambahnya usia ya bersyukur aja. Dikasih sehat, kalau kemarin pendamping, kalau sekarang nggak ada, ya bersyukur aja," ucap Dewi Perssik di Polres Metro Depok, Selasa, 21 Desember 2022. Seperi dikutip dari laman Intip Seleb.

Dewi Perssik mengaku tak menerima kado spesial. Pasalnya ia belum memiliki kekasih. Ia juga mengatakan, apa yang telah terjadi di kehidupannya menjadikannya pembelajaran.

"Nggak ada kado spesial, nggak punya pacar," kata Dewi Perssik.

"Pastinya semua jadi pelajaran buat aku. Kalau kita flashback apa yang terjadi, jadi mengalir aja," kata Depe sapaannya.