Bukan Ajang Sembarangan, Inul: Gak Salah Namanya Koplo Superstar

Inul Daratista
Inul Daratista (Foto : Instagram @inul.d)

Antv – Pedangdut kenamaan Tanah Air, Inul Daratista berkesempatan untuk menjadi bintang tamu di acara Koplo Superstar ANTV tadi malam Minggu, 18 September 2022. Tak sendiri, Inul pun ditemani oleh Danang DA yang sama-sama menjadi bintang tamu. 

Meski sebagai bintang tamu, Inul ini melihat ajang pencarian bakat koplo yang satu ini tidak sembarangan. Justru ia melihat banyak talenta-talenta baru yang akhirnya bisa muncul ke publik lewat Koplo Superstar. 

"Kalau di Koplo Superstar ini, pesertanya aku lihat sudah yang bener-bener mateng di lapangan. Jadi gak salah kalau ada program yang namanya Koplo Superstar,” ucap Inul Daratista saat ditemui di kawasan Jakarta sebelum tampil di panggung Koplo Superstar. 

img_title
Inul Daratistaa. (Foto : Instagram @inul.d)

“Karena di sini ajangnya juga bukan ajang yang main-main, karena aku lihat banyak juga pesertanya itu mateng-mateng yang udah berpengalaman. Pengalaman lagunya kayanya mereka semua lebih oke sih," sambungnya.

Inul berpendapat, kalau koplo itu lebih menyenangkan untuk dinyanyikan. Istri Adam Suseno ini pun lebih jauh berkata, kalau performa dari para peserta adalah hal cukup penting.