Kepala KUA Bocorkan Pernikahan Cita Citata yang Digelar Hari Ini

Momen Cita Citata bersama Didi Mahardika
Momen Cita Citata bersama Didi Mahardika (Foto : Instagram @cita_citata)

Antv – Beberapa waktu terakhir Cita Citata sudah berani blak-blakan di sosial medianya perihal kedekatannya dengan cucu Presiden Soekarno, Didi Mahardika. Keduanya sudah tak sungkan lagi untuk membagikan momen kebersamaan di Instagram masing-masing. 

Cita Citata yang kini telah berpenampilan berbeda, yakni mengenakan hijab, tampaknya sudah mulai terlihat banyak berubah. Hal itu sempat diungkapkannya agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Tak tanggung-tanggung, kabarnya pelantun Goyang Dumang ini akan segera menyempurnakan agamanya, yaitu menuju ke jenjang pernikahan.

img_title
Momen kebersamaan Cita Citata dengan Didi Mahardika. (Foto : Instagram @cita_citata)

Kabar pernikahan tersebut langsung dibocorkan oleh Kepala KUA Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, yakni Bunyamin. Hal itu ia sampaikan melalui pesan singkat kepada awak media pada Rabu, 14 September 2022. Bunyamin membeberkan kabar bahagia tersebut akan dilaksanakan pada hari Kamis, 15 September 2022 jam 10.00 WIB. 

"Insya Allah, Kamis jam 10 Cita Citata menikah," tulis Bunyamin dilansir dari laman Jago Dangdut.

Namun sayangnya kepala KUA Cilandak itu menyampaikan bahwa pernikahan tersebut tertutup dari awak media. Bunyamin juga menambahkan acara pernikahan Cita dan pasangannya akan dilaksanakan di KUA Cilandak langsung.