Via Vallen dan Chevra Yolandi Tunda Rencana Honeymoon, Ini Alasannya

Via Vallen dan Chevra Yolandi di akun Instagram @viavallen(1)
Via Vallen dan Chevra Yolandi di akun Instagram @viavallen(1) (Foto : )
Pedangdut Via Vallen tengah berbahagia. Ia telah resmi menikah dengan sang kekasih, Chevra Yolandi. Berbagai rencana untuk rumah tangga mereka telah disusun, termasuk tentang honeymoon.
Berawal dari rekan kerja, berakhir menjadi pasangan. Itulah kisah cinta Via Vallen dan Chevra Yolandi sebelum mereka resmi menikah pada Jumat, 15 Juli 2022 lalu.Hubungan Via dan Chevra berawal ketika keduanya mengerjakan proyek yang sama, yaitu lagu
Ada Untukmu . Proyek ini pun terlaksana karena mereka berada di satu label musik yang sama.Sejak itu, hubungan mereka terus berkembang. Dari rekan kerja, teman, hingga pacar. Selama itu, baik Via dan Chevra cukup sering membagi momen berdua mereka ke media sosial dan memancing komentar-komentar gemas dari netizen.Maka, tak mengherankan jika netizen turut bersorak gembira ketika keduanya menunjukkan tanda-tanda akan menikah. Keduanya melangsungkan lamaran pada 6 Mei 2022 lalu dan dua bulan kemudian, mereka resmi menikah.Dilansir dari Intip Seleb, pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi diadakan di Hotel JW Marriot, Surabaya, Jawa Timur. Acara ini digelar pada Jumat, 15 Juli 2022 pagi hari.Dengan acara pernikahan yang telah selesai digelar dan status resmi sebagai pasutri, kini pertanyaan lain muncul dari netizen. Apakah mereka akan berbulan madu?Rupanya, Via dan Chevra telah memiliki rencana tentang ini. Mereka berencana untuk berbulan madu ke luar negeri, tepatnya ke Manchester, Inggris.Bukan tanpa alasan, ternyata tujuan pergi mereka ke sana untuk menyaksikan pertandingan bola dari klub favorit keduanya, Manchester United.“Dia milih ke Manchester, dia suka MU dari dulu,” tutur Via Vallen, dikutip dari Cumicumi pada 19 Juli 2022.“Kebetulan Ronaldo baru pindah, dia ngefans banget sama Ronaldo,” sambungnya.Mereka pun berencana untuk menghabiskan waktu beberapa hari di Manchester, setidaknya selama liga Inggris diadakan. Ini agar Via dan Chevra dapat menonton pertandingan lebih dari sekali.Walaupun telah berencana ke sana, rupanya mereka tidak akan pergi dalam waktu dekat. Via dan Chevra mengaku ingin beristirahat sejenak sebelum bepergian. Sebab, mereka terlalu lelah usai mempersiapkan pernikahan.