Kompak, Evi Masamba dan Suami Mabar Game Online

Pedangdut Evi Masamba. evi_masamba_real
Pedangdut Evi Masamba. evi_masamba_real (Foto : )

Pedangdut Evi Masamba dan suami, Arif Hajrianto kompak main bareng game online. Kebersamaan keduanya diunggah di media sosial dan jadi sorotan warganet. Evi Masamba dan suami, Arif Hajrianto tidak hanya kompak mengurus rumah tangga dan buah hati mereka. Soal bermain game online, perempuan berusia 29 tahun dan suami terbilang kompak.

Bahkan, keseruan pasangan suami istri yang menikah tahun 2018 dibagikan di laman Instagram. Dilansir akun Instagram Evi Masamba @evi_masamba_real terlihat Evi mengunggah video dirinya dan Arif asyik bermain game online. “Mabar,” tulis Evi Masamba sebagai keterangan dari video yang dipostingnya.

Netizen langsung menyerbu Evi Masamba di kolom komentar. Hingga berita ini dibuat, Selasa (2/6/2020), sedikitnya 38 ribu-an netter menyukai video yang dibagikan perempuan asal Sulawesi Selatan. “Game apa ta maini kk?,” tulis akun @octhaviaqanita. “Romantissnya tw kk evie???,” tulis akun @amelianandita024. “Grogi saya Mabar brg kak @evi_masamba_real ?,” tulis akun  Belakangan ini, bermain game online atau mabar ramai di media sosial.

Mabar game online menjadi salah satu cara menghilangkan kegabutan kala di rumah aja. Pandemi Covid-19 membuat masyarakat diminta untuk lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Dan, Evi Masamba menjadi salah satu biduan yang merasakan dampak pandemi Covid-19.

Lewat unggahannya, di laman Instagramnnya, ibu satu putri itu mengaku stres karena efek terlalu lama di rumah. “Efek terlalu lama di rumah?? Jadi begini koyo wong stressss ????,” tulis Evi Masamba.