TENTANG KAMI

PROFIL PERUSAHAAN

PT Cakrawala Andalas Televisi atau yang lebih dikenal dengan sebutan ANTV hadir sebagai stasiun televisi swasta di Indonesia yang menyajikan beragam tayangan hiburan yang berkualitas, menarik serta menambah wawasan dan pengetahuan masyarakat Indonesia. Awalnya ANTV adalah stasiun televisi lokal yang siaran di wilayah Lampung dan sekitarnya.

Dengan izin siaran lokal ANTV mengudara selama lima jam sehari, kemudian ANTV mendapat Izin Siaran Nasional dari Menteri Penerangan RI dengan No. 207/RTF/K/I/1993 tgl 30 Januari 1993. Sepuluh hari setelah izin tersebut keluar ANTV dapat melakukan siaran secara nasional. Tepat 1 Maret 1993 untuk pertama kalinya ANTV memproduksi program sendiri berupa liputan berita aktual jalannya Sidang Umum DPR/MPR. Saat itu ANTV berhasil melakukan siaran langsung meliput jalannya kegiatan penting kenegaraan. Momen istimewa itu yang dijadikan sebagai hari lahirnya ANTV, kini lebih dari 23 tahun ANTV menemani masyarakat pemirsanya dengan program-program terbaik.


VISI & MISI

Menjadi saluran televisi keluarga terbaik untuk seluruh keluarga Indonesia. Misi yang akan dilakukan oleh ANTV untuk dapat mencapai visi tersebut adalah memberikan program-program berkualitas terbaik setiap anggota keluarga untuk mendukung pengembangan karakter Bangsa Indonesia dengan spirit kreatifitas dan inovasi kekuatan kerjasama tim dan tata kelola perusahaan.


KEBIJAKAN MUTU

PT. Cakrawala Andalas Televisi berkomitmen terhadap kebijakan mutu dengan melakukan peningkatan yang bekelanjutan dalam :
  • Mengupayakan yang terbaik untuk memuaskan pelanggan.
  • Memberdayakan kemampuan karyawan ke arah profesionalisme.
  • Menerapkan ISO 9001 : 2008.
  • Mengintegrasikan semua proses dalam unit agar tercapai efisiensi dan efektifitas yang optimal.
  • Melakukan peninjauan dan perbaikan Standard Operating Procedure secara berkesinambungan agar ANTV dapat beroperasi lebih efisien.

  • DEWAN KOMISARIS

    ANINDYA N. BAKRIE

    Menjabat sebagai Presiden Komisaris PT Intermedia Capital Tbk. sejak tahun 2013. Beliau juga menjabat sebagai Presiden Komisaris PT Bakrie Telecom Tbk. (2013-sekarang), Komisaris PT Bakrie Sumatera Plantation Tbk. (2012-sekarang); Presiden Direktur PT Bakrie Global Ventura (2013-sekarang), Presiden Komisaris PT Visi Media Asia Tbk. (2011- sekarang), Presiden Komisaris PT Cakrawala Andalas Televisi (2009-sekarang) dan Komisaris Utama PT Lativi Mediakarya (2007-sekarang).

    Anindya Novyan Bakrie adalah alumni dari Northwestern University, Illinois dengan gelar bachelor of Science jurusan Industrial Engineering pada tahun 1996 dan memperoleh gelar Master of business Administration dari Stanford Graduate School of Business, California pada tahun 2001.California pada tahun 2001.

    ANINDRA ARDIANSYAH BAKRIE

    Menjabat sebagai Komisaris Perseroan sejak tahun 2017. Beliau saat ini juga menjabat sebagai Direktur VIVA (2011 - sekarang), Direktur Utama PT Lativi Media Karya, Direktur Utama & CEO PT VIVA Media Baru dan Direktur di PT Bakrie Global Ventura. Sebelumnya pernah menjabat sebagai Komisaris PT VIVA Media (2008 - 2012) dan Komisaris PT Asia Global Media (2009 - 2012).

    Anindra Ardiansyah Bakrie memperoleh gelar Bachelor of Science di bidang Finance and International Business dari Georgetown University, Washington DC, Amerika Serikat pada tahun 2001, dan gelar M.B.A. di bidang Finance dari Bentley, McCallum Graduate School of Business, Amerika Serikat pada tahun 2005.

    R. BISMARKA KURNIAWAN

    Menjabat sebagai Komisaris Perseroan sejak 2013. Beliau juga menjabat berbagai posisi penting di lingkungan VIVA Media Group, antara lain Wakil Presiden Direktur PT Visi Media Asia Tbk. (2011-sekarang), Presiden Direktur PT Digital Media Asia (2013-sekarang), Direktur PT Viva Media Baru (2013-sekarang), Komisaris PT Asia Global Media (2009-sekarang), Komisaris PT Cakrawala Andalas Televisi (2009-sekarang), dan Komisaris PT Lativi Mediakarya (2007-sekarang).

    Robertus Bismarka Kurniawan memperoleh gelar bachelor of Science, jurusan Civil Engineering dari University of Southern California, California pada tahun 1993 dan meraih gelar Master of Science in Engineering dari Cornell University, New York, untuk bidang Structural Engineering pada 1994, dan mendapatkan Master of business Administration dari University of Wisconsin-Madison, Wisconsin, untuk jurusan Finance and Investment banking pada tahun 1995.

    INDRA UNO

    Menjabat sebagai Komisaris Perseroan sejak tahun 2014. Beliau juga memegang peranan penting di beberapa perusahaan diluar grup VIVA, yaitu sebagai komisaris di Saratoga Investama Sedaya dan sebagai Managing Partner di TPS Consulting Indonesia.

    Pria yang hobi berolahraga ini sebelumnya pernah bekerja di Indonesian Aerospace Industries (1991-1999), Rio Tinto Indonesia (2000-2002), Matsuhita Gobel Electric Works Manufacturing (2002-2004), Matsuhita Gobel Education Foundation 2004-2006), Principia Management Group (2006-2008), dan ESQ Leadership Center (2006-2010).

    Indra C. Uno memperoleh gelar bachelor of Science in Aerospace Engineering dari The Wichita State University, School of Engineering pada 1989. Setahun kemudian beliau mendapat gelar Master of Science in Aerospace Engineering dari University of Michigan, Rackham Graduate School dan Master of Business Administration dari University of Southern California, Marshall School of Business pada tahun 2000. Tidak cukup sampai disitu, beliau pun melanjutkan pendidikannya hingga mencapai gelar Doctor of Philosophy inStrategic Management dari University of Indonesia, Graduate School of Management, Faculty of Economics.



    DEWAN DIREKSI

    ERICK THOHIR

    Menjabat sebagai Presiden Direktur Perseroan sejak tahun 2013. Menjabat pula sebagai Presiden Direktur PT Visi Media Asia Tbk. (2011-sekarang), Presiden Direktur PT Cakrawala Andalas Televisi (2013-sekarang), Komisaris PT Viva Media Baru (2012-sekarang), Komisaris PT Lativi Mediakarya (2012-sekarang), Komisaris PT Beyond Media (2011- sekarang), Komisaris PT Mahaka Media Tbk. (2008- sekarang), Komisaris Utama PT Entertainment Live (2008- sekarang), dan Direktur PT Trinugraha Thohir Media Partners (2011-sekarang).

    Erick Thohir meraih gelar Associate of Arts (Diploma) dari Glendale College, California, jurusan Communications pada tahun 1990, gelar bachelor of Arts dari American College, California untuk jurusan Advertising pada tahun 1991 dan gelar Master of business Administration untuk jurusan Marketing dari National University, California pada tahun 1993.

    OTIS HAHIJARY

    Menjabat sebagai Direktur VIVA sejak tahun 2011. Beliau pernah menjabat beberapa posisi penting antara lain sebagai Direktur Programming PT Cakrawala Andalas Televisi sejak tahun 2009 hingga Mei 2012 dan sebagai Direktur Programming PT Lativi Media Karya sejak tahun 2007 hingga tahun 2011. Saat ini beliau juga menjabat sebagai Chief Programming di ANTV dan tvOne.

    Otis Hahijary memperoleh gelar Master of Arts di bidang Management dari San Diego State University, pada tahun 1995 dan Master of Science di bidang Finance dari Lancaster University, Inggris untuk jurusan Finance pada tahun 1996.

    H. AZKARMIN ZAINI

    Bekerja di ANTV sejak awal berdiri Maret 1993 sebagai Pemimpin Redaksi (berita dan olah raga) hingga Maret 2011. Beliau menjabat sebagai Direktur Perseroan sejak Maret 2002-Oktober 2005, sebagai Komisaris Oktober 2005-Januari 2008 dan kembali menjabat Direktur pada Februari 2008 hingga sekarang, H. Azkarmin Zaini mulai meniti karir sebagai wartawan sejak 1968 di harian Warta Harian Jakarta mulai reporter, redaktur sampai Wakil Pemimpin Redaksi hingga 1970. Selanjutnya selama 20 tahun di Harian Kompas sebagai reporter, redaktur hingga redaktur senior/Sekretaris Redaksi. Selama di Kompas, beliau juga merangkap jabatan sebagai direktur dan komisaris beberapa usaha penerbitan di dalam Grup Kompas-Gramedia seperti di penerbit majalah Hai (Jakarta), Sriwijaya Pos (Palembang), Serambi Indonesia (Banda Aceh). Sebelum di ANTV, beliau menjabat Direktur sekaligus Pemimpin Redaksi Harian Pelita 1991-1993.

    Ekstension Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.



    REVA DEDDY UTAMA

    Bekerja di ANTV mulai Februari 1993. Karirnya berawal dari produser sports, kemudian menjadi news supporting manager, dan kemudian menjadi sport manager, dengan berbagai pengalaman meliput event akbar, Sea Games, Asian Games, Olimpiade dan Piala Dunia. Tahun 2002, Reva Deddy, menjabat GM News dan Sport, sekaligus sebagai Wakil Pemimpin Redaksi. Sebelumnya Reva Deddy mengeluti berbagai profesi, mulai dari asisten notaris dan pengacara, pegawai bank, wartawan media cetak, dosen IKJ dan beberapa perguruan tinggi jurusan komunikasi hingga penyiar radio.

    Saat ini Reva Deddy mengkepalai Divisi Produksi, Sports dan News Supporting. Perjalanan karirnya atau juga pemahamannya terhadap bidang dan bisnis televisi lebih dikarenakan otodidak, sekalipun dia pernah belajar jurnalistik televisi dan sports production di stasiun televisi TF1 Perancis. ANTV pasti akan menjadi stasiun terdepan, asalkan saja karyawan bersama pimpinan menjalankan 'kapal' ANTV dengan benar, dan tepat, ujar Reva Deddy yang memperoleh gelar Sarjana Hukum dari Universitas Kristen Indonesia tahun 1984.

    AHMAD ZULFIKAR SAID

    Ahmad Zulfikar Said, pria kelahiran Jakarta, 14 April 1976 ini berhasil meraih Gelar Master of Science in Finance and Financial Services saat menyelesaikan pendidikannya di University of New Haven, Connecticut USA pada Januari 2000 silam.

    Mengawali karirnya sebagai Management Trainee di PT. Bank Danamon Indonesia,Tbk., dan mulai bergabung di Kelompok Usaha Bakrie pada awal tahun 2005. Kemudian beliau pernah menjabat sebagai Finance Director di PT. Lativi Mediakarya (tvOne) sejak Januari 2009 hingga Juni 2011.

    Beliau bergabung di PT. Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) sejak Desember 2013 dan saat ini menjabat sebagai Chief Financial & Technical Officer.

    RISYA MARHAMILA

    Menjabat sebagai Chief HC & GS Officer sejak Desember 2013. Risya Marhamila, mengawali karir di PT Abbott Indonesia sebagai accountant staff dan dalam waktu 5 tahun, Risya berhasil mencapai jabatan Compensation & Benefits Manager.

    Berbekal pengalaman di dunia Human Resources selama kurang lebih 6 tahun di PT Abbott Indonesia dan hampir 2 tahun di PT Heinz ABC Indonesia, beliau akhirnya memasuki industri media dengan bergabung di PT Visi Media Asia Tbk (VIVAGroup) sebagai Human Resources General Manager dan pada waktu yang bersamaan jabatan tersebut juga beliau rangkap di PT Viva Media Baru, yang merupakan salah satu unit usaha VIVAGroup.

    Pada Desember 2013 beliau di beri penugasan penuh untuk terjun langsung di operasional unit usaha VIVAGroup lainnya, PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) dan pada Maret 2014 juga diberi mandat untuk menempati pula posisi Human Resources General Manager di PT Intermedia Capital Tbk. (Mdia)

    Saat ini rangkap jabatan dijalani beliau sebagai Chief HC & GS Officer di ANTV serta sebagai HR GM di Media.



    SENIOR MANAGEMENT TEAM

    management-team
    Dari kiri ke kanan: Wahyu Adhi Bintoro, Gracia Xenia, Johan Honggowarsito, Kiki Zulkarnain, Esfandry Ferdinal Syaiful, Antonius Kelly Da Cunha, R. Deny Juliarto, Monica Desideria, Rizki Satria Indrawan

    PENGHARGAAN

    penghargaan

    Baru menginjak satu tahun mengudara, ANTV sudah mendapat kepercayaan untuk menjadi House Broadcast untuk event Thomas dan Uber Cup tahun 1994 di Senayan Jakarta, sebuah prestasi ANTV menjadi penyelenggara siaran yang hasil liputannya didistribusikan ke stasiun-stasiun TV internasional, bahkan setiap tahunnya ANTV selalu berhasil meraih sejumlah penghargaan baik tingkat nasional maupun internasional. Didukung dengan individu yang handal dan professional serta teknologi yang memadai membuat ANTV selalu menjadi stasiun televisi yang membanggakan. Berikut adalah penghargaan-penghargaan yang diraih oleh ANTV.

    1. Top 10 Indonesia Best Companies in Creating Leaders From Within 2017
    2. Utilasi SIPP Online Predikat Terbaik dari BPJS
    3. ANTV sebagai Indonesia Most Creative Company dalam ajang Outstanding Corporate Innovator (OCI) Awards oleh Majalah SWA
    4. The Best in Marketing Campaign & The Best in Experiential Marketing oleh Majalah Marketing
    5. Program Feature Terbaik dan Parade Terfavorit dalam ajang Anugerah Penyiaran KPID Jambi 2017
    6. ANTV sebagai Indonesia Employer of Choice 2017
    7. Panasonic Gobel Awards 2017
      Kategori Program Komedi/Sitkom Terfavorit: Pesbukers
    8. Anugerah KPI 2017
      1. Kategori Iklan Layanan Masyarakat Produksi TV: Karena Kita Indonesia
      2. Kategori Televisi Ramah Penyandang Disabilitas
    9. The Best Marketing Public Relations Program 2017 pada Indonesia PR of The Year oleh Majalah MIX & SWA
    1. KPID Kalsel Award 2016

    Kategori Televisi Berjaringan Features: Panorama Kalimantan Selatan dengan episode Kai Untung Relawan Pemadam Kebakaran

    1. Anugerah KPID Jawa Tengah 2016

    Program Siaran Lokal Terbaik Televisi SSJ Dan Parade Penyiaran Favorit

    1. Panasonic Gobel Awards 2016

    Kategori Program Komedi Show: PESBUKERS

    1. Anugerah KPID Sumatera Barat 2016

    Iklan Layanan Masyarakat Televisi Terbaik

    1. KPID Riau Award 2016

    LPS Televisi Berjaringan Terbaik

    1. Anugerah Gemilang Penyiaran Sumatera Selatan Tahun 2016

    Kategori Program Feature Budaya, Pendidikan, dan Kesehatan Televisi Terbaik: Panorama Sumatera Selatan

    1. Anugerah KPID Banten 2015

    Kategori Program Dokumenter Feature: Panorama berjudul "Belajar dari Komunitas Bambu"

    1. Anugerah KPID Jawa Tengah 2015

    Kategori Program Siaran Lokal Terbaik Televisi Sistem Stasiun Jaringan (SSJ): Panorama Semarang Episode Eksotisme Karimunjawa

    1. KPI dan MUI - Silaturrahim Syawal dan Penghargaan Program Terbaik Ramadhan 1436H/2015 M

    Kategori Siaran Ramadhan: Cahaya Hati Ramadhan

    1. Panasonic Gobel Awards 2015
    2. Kategori Kuis dan Game Show terfavorit: SUPER DEAL
    3. Kategori Host Quiz dan Gameshow terfavorit: Uya Kuya
    4. Kategori Musik dan Variety Show terfavorit: The New Eat Bulaga! Indonesia
    5. Kategori Program Komedi terfavorit: PESBUKERS
    6. Kategori Buletin dan Jurnal Olahraga terfavorit: Kampiun
    7. KPID Riau Award 2015

    Kategori Karip Budaya Riau: Panorama Episode Liputan Rumah Lontiok dan Masjid Jamik

    1. Panasonic Gobel Awards 2014

    Kategori Program Komedi Terfavorit: PESBUKERS

    1. Penghargaan oleh Tourism Malaysia - Y.B. Menteri Pariwisata dan Kebudayaan Malaysia
    2. Kategori Cinematography terbaik: Travellezza
    3. Informasi kuliner terbaik: Kaki Lima
    4. KONI Awards 2014

    Tim Sports ANTV sebagai Institusi Media Elektronika Terbaik 2013

    1. Anugerah KPI 2014

    Kategori Program Televisi Peduli Perbatasan: Cakrawala Telisik Episode Jalan Sengsara Di Beranda Negara

    1. Anugerah KPID Jawa Tengah 2014

    Kategori Program Siaran Lokal Televisi SSJ Terbaik dan Peserta Parade HASIARNAS Terbaik

    1. KPID Kalsel Award 2014

    Kategori Televisi Berjaringan Terbaik "Program News"

    1. Anugerah KPID Sulawesi Tengah 2014

    Kategori Feature Televisi Terbaik: To Palu'e Episode Sejarah Sulawesi Tengah Dalam Museum Sulawesi Tengah

    1. KPID Banten Award 2013

    kategori Program Dokumenter/Feature Televisi Terbaik: Topik Siang Episode Tapak Bumi Village di Serang

    1. KPID Riau Award 2013

    Kategori SSJ Terbaik: Program Topik Siang Episode Istana Siak Riau

    1. KPID lampung Award 2013

    Kategori Lembaga Penyiaran Televisi Berjaringan Terbaik Program Feature: Topik Siang Liburan Episode Patroli Gajah

    1. KPID KalSel Award 2013
    2. Kategori Lembaga Penyiaran Televisi Berjaringan Terbaik, Program News: Topik Siang Episode Kuliner Ketupat Kandangan
    3. Kategori Lembaga Penyiaran Televisi Berjaringan Terbaik, Program Feature: Mata Lensa Episode Hunting Foto di Banjarmasin Bersama Mario Blanco
    4. KPID Jawa Barat Award 2013

    ANTV mendapatkan penghargaan sebagai Televisi Favorit masyarakat Kota Bandung yang banyak menayangkan siaran olahraga sepak bola oleh KONI Bandung

    1. Panasonic Gobel Award 2013

    Kategori Program Acara Komedi Terfavorit: PESBUKERS

    1. Charta Peduli Indonesia 2012 Award

    Kategori Bidang Pendidikan dari Dompet Dhuafa: CSR ANTV

    1. Pagelaran Karya Anak Bangsa yang diselenggarakan oleh Yayasan Karya Cipta Indonesia

    ANTV mendapatkan penghargaan sebagai televisi yang mengapresiasi karya cipta lagu/music antara lain sebagai televisi paling konsisten membayar royalty

    1. KPI Bali Awards 2012

    Program Features Terbaik: Topik Petang Episode Tenun Bali

    1. Anugerah Penyiaran KPID Jawa Tengah Kategori Program Siaran Televisi Berjaringan "Peduli Jawa Tengah" TERBAIK
    2. Mina Bahari Journalist Award 2011 - Dari Kementerian Kelautan Dan Perikanan Republik Kategori Feature Televisi:
      Juara 1 : Kisruh Garam Impor Oleh Herdina Dan Gofur (Tim Telisik)
      Juara 2 : Kampung Lele Dan Olahan Lele Oleh Effendy Rois (Kontributor Solo)
      Juara 3 : Desa Rumput Laut Di Nusa Dua, Bali Oleh Alvani Sukri (Kontributor Bali)
    1. Life Award 2011 yang Diselenggarakan Oleh Yayasan Cinta Anak Bangsa (Ycab) Dan United Nations Office Of Drugs And Crime (Unodc)

    Program Telisik Episode Wajah Buram Anak Jalanan

    1. Panasonic Gobel Award 2011

    Kategori Program Kuis Terfavorit: SUPER FAMILY

    1. Dompet Dhuafa Award 2010

    Kategori Pendidikan, Bidang Program Rekonstruksi Korban Gempa di Indonesia: ANTV Peduli

    1. Panasonic Gobel Award 2010

    Kategori Program Olahraga Terfavorit: Djarum ISL

    1. Highly Commended dari ATA (Asian Television Award) 2009

    Kategori The Best Current Affairs: Telisik Episode Bisnis Narkoba di dalam Penjara

    1. MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia)

    Kategori Pemrakarsa dan Penyelenggara Talkshow Capres yang diselenggarakan di tengah pasar untuk Divisi Pemberitaan ANTV

    1. Anugerah Jurnalistik Pertamina 2009

    Kategori Media Elektronik - Feature Televisi Terbaik: TELISIK Episode Licinnya Uang Olie Palsu

    1. PANASONIC AWARD 2008

    Kategori Program Olahraga Favorite: LIGA DJARUM INDONESIA

    1. Anugrah Jurnalistik Pertamina 2008

    Kategori Media Elektronik - Feature Televisi Terbaik: TELISIK Episode Pengoplos dibalik Kisruh Minyak Tanah

    1. Meraih penghargaan Gold Award - Kategori Best News & Current Affairs PROMAX ASIA 2008: Topik versi Monjay tgl 18 November 2008 dan penghargaan Bronze Award kategori media cetak Citra Adi Pariwara 2008, The Simpson Hadir di Indonesia, tgl 14 November 2008.
    2. Meraih penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Bantul dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Bantul ke-177, pada 20 Juli 2008, kepada media massa (ANTV Peduli) yang turut membantu pasca gempa 27 Mei 2006 di Jogyakarta dan Bantul
    3. Penghargaan Bhakti Grawitya bidang Pendidikan Penghargaan Bhakti Sasana Gama bidang Pembangunan Sarana Agama Penghargaan Bhakti Waratama bidang Pemberitaan Penghargaan Bhakti Grha Husada bidang kesehatan
    4. Muctar Lubis Award - Diselenggarakan oleh Lembaga Studi Pers dan Pembangunan (LSPP)

    Juara Kategori In- Dept TV Reporting dengan karya Mengeruk Laba dari Bangkai Sapi

    1. Life Award 2008

    Kategori Investigasi: Telisik Episode Bisnis Narkoba di dalam Penjara

    1. Vidya Satya Nugraha 2007

    ANTV sebagai Lembaga Penyiaran Televisi Yang paling banyak mengirimkan materi-materi untuk di sensor tahun 2007

    1. Anugrah Hukum Indonesia bagi Media Massa

    Kategori Televisi: Program Mata Rantai Episode Narapidana di Luar Penjara

    1. KPI AWARD 2007
      1. Kategori Program Berita Investigasi: Telisik Episode Bisnis Narkoba di Dalam Penjara
      2. Kategori Program Talk Show: Topik Episode Kita Waspada Aliran Sesat
      3. Kategori sinetron lepas atau FTV: I-Sinema Siapa Sayang Lila
    2. Lomba Karya Jurnalis Olahraga

    Kategori Televisi: Lensa Olahraga - Grand Racing Sirkuit Sentul

    1. KPID Award 2007 - Program Televisi News Terbaik

    STASIUN PEMANCAR

    ANTV Memiliki Sistem Jaringan Dengan Induk Jaringan Yang Berada di Jakarta. Dalam Jaringan Ini, ANTV Didukung Oleh 41 Stasiun Transmisi Sedangkan Keseluruhannya Menjangkau Lebih Dari 160 Kota & Kabupaten Di Indonesia Dengan Lebih Dari 146 Juta Penduduk.

    TRANSMISI ANALOG

    View Detail

    TRANSMISI DIGITAL (DVB-T2)

    View Detail

    FTA VIA SATELIT

    SATELIT TELKOM 3S (118 E) | FREQUENCY: 3539 Mhz | POLARASI: Horizontal | SYMBOL RATE: 6000 Msym/s | FEC: 3/4 | VIDEO PID: 259 | AUDIO PID: 258 | MPEG-2 DVB-S 4:2:0


    SUMBER DAYA MANUSIA

    Sumber Daya Manusia (SDM) yang produktif merupakan aset yang utama dan vital bagi ANTV. Melalui SDM yang produktif akan lahir ide-ide yang kreatif dan mempunyai nilai jual yang tinggi, oleh karena itu ANTV terus meningkatkan kemampuan tenaga professional, dengan memberikan kesempatan berupa program pelatihan kebutuhan karyawan baik melalui In - House Training maupun Out - House Training serta penghargaan bagi karyawan-karyawan yang berprestasi.

    Budaya kerja yang diciptakan ANTV dengan itikad baik dan kerjasama yang tulus antar karyawan serta diikuti dengan komitmen yang tinggi untuk menjadi yang terbaik, ANTV dapat tampil sebagai perusahaan media televisi yang diminati masyarakat.