youtube channel

Channels

Terkait Nepotisme, Tiger Shroff Mengaku Dirinya Sudah Keluar dari Bayang-Bayang Sang Ayah

Terkait Nepotisme, Tiger Shroff Mengaku Dirinya Sudah Keluar dari Bayang-Bayang Sang Ayah

Terkait Nepotisme, Tiger Shroff Mengaku Dirinya Sudah Keluar dari Bayang-Bayang Sang Ayah (Foto Instagram)

Terkait kontroversi nepotisme di industri Bollywood, Tiger Shroff mengaku terbuka tentang hal itu. Dirinya juga mengaku berhasil keluar dari bayang-bayang sang ayah, aktor legenda Jackie Shroff.

antvklik.com - Pasca kematian mendadak Sushant Singh Rajput yang disebabkan oleh bunuh diri akibat depresi, perdebatan soal nepotisme di industri Bollywood muncul kembali.

Banyak bintang papan atas muncul ikut bersuara untuk membagikan pandangan mereka tentang topik nepotisme tersebut.

Baru-baru ini, putra Jackie Shroff, Tiger Shroff, membuka pandangannya tentang Nepotisme dalam interaksi terakhirnya dalam sebuah wawancara dengan IANS.

Aktor yang membintangi film 'Baaghi' itu berkata, '' Menjadi putra ayah saya, ada tekanan tambahan untuk menjadi putra seorang bintang. Orang-orang berpikir itu sangat mudah bagi kami. Saya tidak akan berbohong, dengan cara mendapatkan sedikit perhatian itu membantu. Lebih mudah bagi orang-orang yang berasal dari industri film tetapi itu dua kali lipat upaya untuk membuatnya sendiri. Saya berhasil keluar dari bayangan ayah saya.'' katanya kepada IANS.

Tiger lebih lanjut menambahkan, "Ayah saya telah berada di industri ini selama 30 tahun yang aneh. Dia telah melihat tinggi dan rendah dari industri ini dan dia melindungi saya dari itu sejak usia yang sangat muda. Sekarang, saya berada di luar sana di tempat terbuka, Saya sudah menjadi sasaran empuk. ''

Sementara itu, di bidang profesional, Tiger Shroff terakhir terlihat di film 'Baaghi 3' karya Ahmed Khan yang juga dibintangi Shraddha Kapoor, Riteish Deshmukh dan Ankita Lokhande.

Tiger Shroff juga akan terlihat di film berikutnya yang berjudul 'Heropanti 2', yang merupakan sekuel dari film debutnya dengan judul 'Heropanti'.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar