youtube channel

Channels

Sutradara Sanjay Leela Bhansali Diperiksa Polisi Terkait Kematian Sushant

Sutradara Sanjay Leela Bhansali Diperiksa Polisi Terkait Kematian Sushant

Sutradara Sanjay Leela Bhansali Diperiksa Polisi Terkait Kematian Sushant (Foto Kolase)

Kasus kematian Sushant Singh Rajput karena bunuh diri, memang menyimpan banyak misteri, terutama terkait motifnya. Untuk mengukapnya, Sutradara Bollywood Sanjay Leela Bhansali ikut diperiksa polisi Bandra.

antvklik.com - Kematian aktor Bollywood Sushant Singh Rajput karena bunuh diri dilakukan di kediamannya di Bandra, pada Minggu, 14 Juni 2020 lalu.

Menurut laporan sementara polisi, aktor berusia 34 tahun itu menderita depresi klinis dan sedang dirawat karena depresinya itu.

Saat ini, polisi Mumbai sedang menyelidiki kasus kematian Sushant terutama untuk menguak motif Sushant melakukan tindakan bunuh dirinya itu.

Beberapa kerabat dekat dan teman sesama aktris sudah dimintai keterangan oleh Polisi termasuk pacarnya, Rhea Chakraborty, dan sabahat dekatnya Rohini Iyer, Siddharth Pithani dan Mukesh Chhabra.

Bahkan lawan mainnya di film yang terakhir dibintangi Sushant Singh Rajput, yakni Sanjana Sanghi juga telah dimintai keterangan oleh polisi.

Sekarang, atau hari ini, Senin (6/7/2020), giliran sutradara Sanjay Leela Bhansali telah tiba di kantor polisi Bandra untuk dimintai keterangannya terkait kasus kematian Sushant.

Menurut laporan, Sushant akan berkolaborasi dengan Bhansali, tetapi karena memiliki kontrak dengan sebuah rumah produksi lain, Sushant tidak dapat menandatangani filmnya.

Sutradara Sanjay Leela Bhansali dikabarkan tertarik untuk memerankan Sushant dalam filmnya yang berjudul 'Goliyon Ki Rasleela Ram-Leela' yang dibintangi Deepika Padukone dan Ranveer Singh.

Sebelumnya, sebuah sumber telah memberi tahu ETimes bahwa Bhansali telah menawarkan Sushant empat film, tetapi tidak satu pun yang berhasil diwujudkan.

"Sushant Singh Rajput dan Sanjay Leela Bhansali sangat menyukai satu sama lain dan juga pekerjaan mereka. Faktanya, tidak hanya sekali tetapi 4 kali bekerja bersama ada di kartu untuk mereka, SLB (Sanjay Leela Bhansali) telah menawarinya 4 film, tetapi karena masalah tanggal, hal itu tidak bisa terwujud. ” ujar sumber.

Film terakhir Sushant akan dirilis pada 24 Juli di platform digital.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar