youtube channel

Channels

Saksikan Mega Bollywood ANTV, Krrish 3 Jam 13.00 WIB

Saksikan Mega Bollywood ANTV, Krrish 3 Jam 13.00 WIB

Mega Bollywood ANTV, Krrish 3. (Foto: Instagram @antv_official)

Hallo ANTVLovers menemani kalian semua, ANTV menghadirkan Mega Bollywood berjudul Krrish 3 yang dibintangi aktor dan aktris papan atas India yakni Hrithik Roshan dan Priyanka Chopra. Krrish 3 mengisahkan tentang pahlawan super. Krrish 3 tayang hari ini, Kamis (25/6/2020), jam 13.00 WIB, hanya di ANTV.

antvklik.com - Sinema India Krrish 3 adalah sebuah film bertema pahlawan super yang disutradarai oleh Rakesh Roshan. Film ini dirilis tahun 2013.

Krrish 3 merupakan film ketiga serial Krrish setelah sebelumnya Koi... Mil Gaya (2003) dan Krrish (2006).

Krrish 3 mempertemukan kembali aktor Hrithik Roshan dan aktris Priyanka Chopra. Film ini juga dibintangi Vivek Oberoi, Kangana Ranaut, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Mega Bollywood Krrish 3

Krrish 3 berdurasi 152 menit masih melanjutkan kisah seorang anak yang memiliki kekuatan super. Anak itu tak lain adalah Krishna (Hrithik Roshan).

Di serial ketiga ini, Krishna menikahi Priya (Priyanka Chopra) yang bekerja sebagai Jurnalis untuk Aaj Tak. Bahkan, Krishna sudah menunjukan jati dirinya yang lain. Dia menunjukkan kekuatannya dan berubah menjadi pahlawan bertopeng hitam bernama Krrish.

Krishna juga mengetahui kalau ayahnya yang Ilmuwan, Rohit Mehra (diperankan juga oleh Hrithik Roshan) belum meninggal. Keduanya memutuskan kembali ke Mumbai untuk menangkal sebuah virus yang sedang mewabah.

Rohit ingin menangkal virus menggunakan darah Krishna. Darah itu akan disebarkan dengan bantuan peledak.

Namun, misi tidak berjalan mulus. Kaal (Viviek Oberoi) yang memiliki kemampuan telekinetik tidak suka dengan ide Rohit. Saat menyadari tentang penangkal yang akan dibuat, dia mengirimkan mutan untuk menyerang Rohit.

Akibat penyerangan Kaal, Priya harus dirawat di rumah sakit. Sedangkan Rohit berhasil diselamatkan oleh Krishna.

Seiringnya waktu, ternyata Kaal juga diketahui adalah putra Rohit. Dia diciptakan melalui sebuah eksperimen yang dipimpin Dr. Arya, ketika Rohit disandera beberapa tahun lalu.

Lantas, bagaimana kelanjutan pertarungan Krishna, Rohit, dan Kaal?


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar