youtube channel

Channels

Kangana Ranaut Menuduh Rekannya, Taapsee Pannu Mendukung Nepotisme

Kangana Ranaut Menuduh Rekannya, Taapsee Pannu Mendukung Nepotisme

Kangana Ranaut Menuduh Rekannya, Taapsee Pannu Mendukung Nepotisme (Foto Kolase)

Aktris Bollywood Kangana Ranaut telah secara terbuka berbicara tentang nepotisme di industri film sejak lama dan memuncak saat kematian Sushant Singh.

antvklik.com - Baru-baru ini, tim Kangana Ranaut meluncurkan serangan baru pada aktris Bollywood lainnya yakni Taapsee Pannu.

Malalui akun Twitternya, tim Kangana Ranaut memanggil Taapsee, seorang pendukung 'Film Mafia' dan berharap untuk menggagalkan gerakan yang dimulai oleh aktris 'Queen'.

Tim Kangana Ranaut berbagi tangkapan layar dari sebuah artikel berita di mana Taapsee berbicara tentang nepotisme dan menulis, "Banyak orang luar chaploos secara konsisten mencoba menggagalkan pergerakan yang dimulai oleh Kangana, dey ingin b di film mafia buku bagus, film dey gt film & penghargaan fr menyerang Kangana & dey ikut serta dalam pelecehan terbuka terhadap seorang wanita, malu pada mu @taapsee kau menuai buah untuk perjuangan bt bergabunglah dengan jam. "

Segera setelah itu, Taapsee Pannu pun membagikan pos baru di akun twitternya. Tweet-nya mengisyaratkan cepat untuk membalas tuduhan.

Taapsee Pannu menulis, "Beberapa hal telah mengikuti dalam hidup saya, terutama beberapa bulan terakhir. Sangat membantu dalam melihat kehidupan dalam cahaya yang lebih baik. Membawakan saya banyak kedamaian dan perspektif sehingga membagikannya. ”

Taapsee Pannu juga membagikan kutipan yang berbunyi, “Orang-orang yang pahit. Tuhan mencintai mereka dan kita juga.

Berdoa untuk mereka. Mereka akan menemukan sesuatu yang negatif untuk dikatakan tentang sesuatu yang positif.

Mereka tidak bisa bahagia untuk Anda karena mereka jijik dengan diri mereka sendiri.

Jangan menjadi pahit dengan mereka, menjadi lebih baik dan berdoa untuk pertumbuhan dan kedewasaan mereka. "


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar