youtube channel

Channels

Film 'Ek Villain 2' Jadi Perpisahan Aktor Aditya Roy Kapur dan Mohit Suri

Film 'Ek Villain 2' Jadi Perpisahan Aktor Aditya Roy Kapur dan Mohit Suri

Film 'Ek Villain 2' Jadi Perpisahan Aktor Aditya Roy Kapur dan Mohit Suri (Foto Instagram)

Aktor Bollywood Aditya Roy Kapur dan Mohit Suri akhirnya berpisah di film 'Ek Villain 2'.

antvklik.com - Setelah sukses besar dari film terakhir mereka yang berjudul 'Malang', Aditya Roy Kapur dan sutradara Mohit Suri siap untuk bergabung untuk aksi-thriller lain 'Ek Villain 2'.

Tetapi menurut sumber dekat, Aditya Roy Kapur itu tidak lagi menjadi bagian dari proyek Mohit Suri berikutnya.

Sebuah sumber di produksi mengungkapkan, "Aditya memilih keluar dari proyek karena perbedaan kreatif dengan Mohit. Aktor ingin memiliki kontrol kreatif atas naskah film yang menyebabkan masalah antara dia dan sutradara."

Sementara pada episode pertama dari 'Ek Villain' dirilis pada tahun 2014, Aditya Roy Kapur membintangi bersama Sidharth Malhotra, Shraddha Kapoor dan Riteish Deshmukh dalam peran utama.

Dengan pembuat film Mohit akan maju dengan keputusan pemeran bintang yang sepenuhnya baru, yakni John Abraham, Disha Patani dan aktris 'Student of the Year 2' Tara Sutaria akan terlihat dalam sekuel tersebut.

Mohit bahkan turun ke media sosial untuk mengumumkan proyek tersebut dengan sekuntum bunga yang dilampirkan dengan inisial 'V2' dan bola smiley yang melekat padanya.

Mohit Suri telah menuliskan postingannya sebagai "Biarkan pertarungan dimulai !! Buruk v / s lebih buruk !!"

Sementara itu, di tengah pandemi yang sedang berlangsung, Mohit juga telah mengerjakan draft pertama sekuel 'Malang' saat ia baru-baru ini berbagi sekilas layar laptopnya dengan 'Malang 2' yang disebutkan di sana.

Di sisi lain, Aditya akan segera terlihat dalam proyek mendatang Anurag Basu dan Mahesh Bhatt.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar