youtube channel

Channels

Bollywood Kembali Berduka, Divvya Chouksey Meninggal Dunia Akibat Kanker yang Dideritanya

Bollywood Kembali Berduka, Divvya Chouksey Meninggal Dunia Akibat Kanker yang Dideritanya

Bollywood Kembali Berduka, Divvya Chouksey Meninggal Dunia Akibat Kanker yang Dideritanya (Foto Kolase)

Bollywood kembali berduka, aktris cantik belia Divvya Chouksey dikabarkan meninggal dunia beberapa jam setelah dia memberi tahu para penggemarnya.

antvklik.com - Aktris Bollywood Divvya Chouksey diketahui meninggal dunia hari ini, Minggu (12/7/2020) dan dilaporkan setelah berjuang melawan kanker yang dideritanya.

Hanya beberapa jam sebelum kematiannya, aktris itu memposting catatan yang memilukan dalam kisah Instagramnya dan menulis "Saya di ranjang kematian saya".

“Kata-kata tidak bisa mencukupi apa yang ingin aku sampaikan, semakin sedikit, karena sudah berbulan-bulan melarikan diri dan dibombardir dengan banyak pesan. Sudah waktunya aku memberitahumu, aku di ranjang kematianku. S ** t terjadi. Saya kuat. Jadilah ada kehidupan tanpa penderitaan lainnya. Tidak ada pertanyaan. Hanya tuhan yang tahu betapa berartinya kau bagiku. DC Bye. " Postingan lengkap Divvya

View this post on Instagram

Major throwback & my fav picture 😍

A post shared by D I V V Y A (@divvyachouksey) on

Divvya Chouksey diketahui memulai debut dirinya di Bollywood bersama di film ‘Hai Apna Dil Toh Awara’ pada tahun 2016, yang disutradarai oleh Monjoy Joy Mukerji.

Asisten artis dari film Sahil Anand, telah memposting catatan tulus untuk Divvya, “Ul sangat dirindukan oleh ur bhaiya @divvyachouksey .... hasrat Anda, impian Anda, sikap go getter Anda, kepositifan Anda terhadap industri kami tak tertandingi untuk siapa pun yang saya temui tetapi mungkin tuhan memiliki beberapa rencana lain untuk Anda ... Saya yakin Anda berada di tempat yang lebih baik sekarang dan dalam damai ... ur bhaiya mencintaimu dan akan selalu mencintaimu .... Aku rindu kamu DC 💔 .... kamu akan selalu hidup dalam ingatanku dan di hatiku. "

Divvya dilaporkan telah melakukan kursus akting di London dan mengejar karir di bidang modeling.

Mendiang Divvya Chouksey tidak hanya muncul di film tetapi juga bagian dari beberapa acara TV.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar