youtube channel

Channels

Alasan Shah Rukh Khan Keluar dari film Pemenang Oscar 'Slumdog Millionaire'

Alasan Shah Rukh Khan Keluar dari film Pemenang Oscar 'Slumdog Millionaire'

Alasan Shah Rukh Khan Keluar dari film Pemenang Oscar 'Slumdog Millionaire' (Foto Kolase)

Mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan mengungkapkan memilih keluar dari film pemenang Oscar 'Slumdog Millionaire'.

antvklik.com - Seperti diketahui, film ‘Slumdog Millionaire' mendapatkan pengakuan global besar-besaran dan mengantongi delapan Piala Oscar di tahun 2009.

Bintang legenda Bollywood Anil Kapoor memuji penampilannya bermain sebagai pembawa acara, yang sejatinya peran itu awalnya ditawarkan kepada Shah Rukh Khan.

Kembali pada tahun 2010, SRK telah mengungkapkan di sebuah acara bahwa ia telah bekerja pada bagian awal di film 'Slumdog Millionaire' tetapi tidak melakukannya di film karena dirinya merasa bahwa karakter pembawa acara itu sedikit 'curang' dan 'sedikit berarti'.

Shah Rukh Khan juga menyatakan bahwa sejak dia menjadi pembawa acara kuis serupa, dia merasa bahwa orang akan merasa dia juga melakukan hal yang sama.

Berbicara tentang tidak memiliki penyesalan dan memuji Anil Kapoor, SRK telah mengatakan kepada Bombay Times (BT) dalam sebuah wawancara, "Saya tahu Danny merasa buruk tentang itu. Tapi dia adalah manusia yang baik. Dan cintanya untuk India adalah sesuatu yang sangat istimewa. Setelah saya menonton film itu, saya pikir Anil telah melakukan pekerjaan luar biasa dan pantas mendapatkan setiap keberhasilan. ”

Shah Rukh Khan terakhir terlihat di film 'Zero', arahan Aanand L Rai telah diputar di layar pada bulan Desember 2018.

Sejak itu, SRK sering dikaitkan dengan beberapa film, tetapi aktor tersebut belum membuat pengumuman resmi tentang usaha film berikutnya dan baru beredar kabar The King Khan akan memulai syuting film baru pada Oktober 2020 mendatang..


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar