Sumbul Touqeer Khan Banting Setir Jadi Penyanyi, Move On dari Fahmaan Khan?

Sumbul Touqeer Khan Banting Setir Jadi Penyanyi
Sumbul Touqeer Khan Banting Setir Jadi Penyanyi (Foto : Instagram)

AntvSumbul Touqeer Khan, yang dikenal sebagai aktris Imlie yang saat ini tayang di stasiun televisi ANTV, akan banting setir mengubah karirnya dari bintang film menjadi seorang penyanyi.

Hal ini diungkapkan oleh Sumbul Touqeer Khan saat menghadiri peluncuran album penyanyi Munawar Faruqui pada Rabu malam (7/6/2023).

Sumbul Touqeer Khan mengungkapkan bahwa semua persiapannya untuk menjadi seorang penyanyi sudah siap.

Bahkan, untuk video musiknya, Sumbul mengatakan bahwa ia bekerja sama dengan adik perempuannya, Saniya Touqeer Khan.

Dalam acara peluncuran album Munawar Faruqui, Sumbul Touqeer Khan hadir dan berbicara tentang video musik yang akan datang.

"Video musik saya berikutnya sangat istimewa bagi saya, adik perempuan saya, dan ayah saya," ujar Sumbul Touqeer Khan, dikutip dari Pinkvilla, Kamis (8/6/2023).

"Lagu ini dinyanyikan oleh saya dan Saniya. Kami berusaha yang terbaik untuk memberikan yang terbaik kami. Lagu ini hampir selesai sekarang dan kami sedang menunggu untuk pengambilan gambar. Video ini akan menjadi kejutan besar bagi para penggemar saya," bebernya.

Sementara itu, Sumbul Touqeer juga memberikan doa terbaiknya kepada penyanyi Munawar Faruqui untuk peluncuran albumnya.

"Beliau (Munawar) telah menyanyikan lagu dengan sangat baik. Itu adalah lagu yang indah dan kerja keras tim terlihat jelas di dalamnya," ujar Sumbul.

"Munawar adalah orang yang sangat baik dan saya senang dapat bekerja dengan beliau. Sebelumnya dilaporkan oleh Zona Surabaya Raya, Sumbul pernah mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang penyanyi," ujar Sumbul Touqeer Khan.

Meski telah memiliki banyak prestasi, Sumbul Touqeer Khan mengaku ingin mencoba karir sebagai penyanyi.

"Saya tidak tahu apakah saya memiliki bakat, tetapi menurut saya, bakat yang saya tidak miliki adalah menyanyi," kata Sumbul seperti yang dilansir oleh Bollywood Hungama, beberapa waktu lalu.

"Saya tidak bisa bernyanyi. Jadi, jika ada kesempatan, saya ingin belajar menyanyi. Karena saya dapat menari dengan baik, sayabisa berakting, dan saya bisa menulis, tetapi yang belum saya kuasai adalah menyanyi," tambahnya.

Faktanya, para penggemar pernah mendengar Sumbul Touqeer Khan melakukan rap saat tampil di acara realitas Bigg Boss.

"Saya menyukai semua jenis musik. Tidak ada satu genre musik favorit bagi saya, karena menurut saya setiap jenis musik memiliki keunikan untuk setiap situasi," ungkap Sumbul.

"Saya tidak pernah menyadari sebelumnya bahwa musik menjadi landasan hidup saya. Bagi saya, musik adalah segalanya. Ketika saya menghadapi masalah, saya selalu mendengarkan musik. Kehidupan saya berputar di sekitar musik karena saya seorang penari. Saya tidak memiliki hubungan yang lebih erat selain dengan musik. Saya juga pernah mencoba rap, saya menyanyikan apa pun yang ayah saya tulis. Jadi menurut saya, jenis musik yang saya sukai tergantung pada situasi atau kondisi tertentu," jelasnya.

Diketahui, sebelumnya, Sumbul Touqeer Khan dan Fahmaan Khan diharapkan menjadi model dalam video musik berjudul 'Beirada' oleh penyanyi Tabish Pasha.

Namun, karena adanya pertengkaran antara keduanya (Sumbul dan Fahmaan), proyek video musik 'Beirada' oleh Tabish Pasha tersebut dibatalkan.

Akibatnya, peran Sumbul Touqeer dihapus dan digantikan oleh Hiba Nawab, sementara Fahmaan Khan tetap menjadi model pria.



Diduga karena hal itulah, Sumbul Touqeer Khan memilili keberanian dan tekadnya untuk menjelajahi dunia musik dan siap melangkah sebagai seorang penyanyi.