Kisah Asmara Hrithik Roshan dan Saba Azad Meski Beda Usia 19 Tahun

Kisah Asmara Hrithik Roshan dan Saba Azad Meski Beda Usia 19 Tahun
Kisah Asmara Hrithik Roshan dan Saba Azad Meski Beda Usia 19 Tahun (Foto : Instagram)

AntvKisah asmara dalam dunia Bollywood selalu menjadi sorotan publik, salah satunya adalah cerita hubungan antara aktor ternama Hrithik Roshan dan Saba Azad.

Pasangan ini telah berhasil mempertahankan cinta mereka meski harus menghadapi perbedaan usia yang cukup signifikan, yakni 19 tahun.

Diketahui, Hrithik Roshan dan Saba Azad, sebelumnya sembunyi-sembunyi soal hubungan asmara mereka. Namun akhirnya mereka berterus terang kepada media yang mewakili publik.

Momen itu terjadi saat perayaan ulang tahun sutradara ternama Bollywood Karan Johar yang ke 50.

Karan Johar dikenal dekat dengan semua nama besar di industri hiburan India. Tidak hanya aktris seperti Kajol dan Alia Bhatt, namun juga aktor-aktor ternama seperti Aamir Khan dan Shah Rukh Khan.

Oleh karena itu, perayaan ulang tahun Karan Johar selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya.

Acara tersebut bukan hanya sebagai wadah untuk bertemu dengan semua bintang Bollywood yang tampil di sana, tetapi juga seringkali menjadi momen yang sarat dengan kejadian penting dan bersejarah.

Seperti pada tahun ini, ulang tahun Karan Johar menjadi momen yang mengungkapkan kemesraan antara pasangan Hrithik Roshan dan Saba Azad setelah sebelumnya mereka berusaha menyembunyikan hubungan asmara mereka.

Tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut juga menjadi saksi langsung dari kedekatan Hrithik Roshan dan Saba Azad.

Dalam laporan yang dikutip oleh Indian Express, pasangan ini terlihat tidak pernah berpisah sepanjang pesta.

"Mereka terlihat lengket dan tidak melepaskan tangan satu sama lain sepanjang acara," ungkap sumber tersebut.

Kehadiran Hrithik Roshan dan Saba Azad dalam perayaan ulang tahun Karan Johar tentu saja menjadi sorotan media dan penggemar Bollywood.

Pasangan ini berhasil mengungkapkan kisah cinta mereka yang sebelumnya dirahasiakan, menambah sentuhan romantis pada acara tersebut.

Mengenai hubungan asmara Hrithik Roshan dan Saba Azad, salah seorang sahabat mereka yang tak mau diungkap sosoknya, memberikan tanggapannya.

"Hrithik Roshan dan Saba Azad sangat dekat satu sama lain. Keluarga Hrithik telah membawa ke Saba dengan cukup baik. Bahkan, seperti Hrithik, mereka sangat menyukai karya musik Saba," kata seorang sahabat, sepetti dikutip dari Indiatoday.in.

"Baru-baru ini, ketika Saba mengunjungi rumah Hrithik, dia melakukan sesuatu yang serba dadakan, seperti berkaraoke. Namun semua benar-benar dinikmati oleh keluarga dan Hrithik. Hrithik dan Saba tentu saja berpacaran, tetapi tidak ada dari mereka yang ingin terburu-buru (untuk menikah)," sambungnya.

Sementara hubungan Saba Azad dengan Sussanne Khan, mantan istri Hrithik Roshan, layaknya sahabat dekat. Saba kerap berkomunikasi dan membicarakan hal-harl ringan dengan Sussanne.

"Saba dan Sussanne berhubungan secara intens. Sussanne menyukai lagu-lagunya, dan terutama lagu-lagu balada yang ditulis Saba. Saba sering membagikan hal-hal kecil yang dia tulis dengan Sussanne hanya untuk mendapatkan umpan balik. Hrithik juga menyukai lagu-lagu Saba. Bahkan anak-anak Hrithik, Rhehaan dan Hridhaan, telah dikenalkan ke Saba. Ibu dan saudara perempuan Hrithik juga sangat menyukai Saba," imbuhnya.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa pasangan beda usia 19 tahun ini akan melangsungkan pernikahan pada November 2023.