Sumbul Touqeer Khan, Pemeran Imlie ANTV, Isyaratkan Bersatu Kembali dengan Fahmaan Khan

Sumbul Touqeer Khan Isyaratkan Bersatu Kembali dengan Fahmaan Khan
Sumbul Touqeer Khan Isyaratkan Bersatu Kembali dengan Fahmaan Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Pemeran serial India Imlie yang tayang di ANTV, Sumbul Touqeer Khan baru-baru ini mengisyaratkan bahwa ia akan bersatu kembali dengan lawan mainnya di Imlie, Fahmaan Khan.

Hal itu terungkap saat malam penghargaan Mumbai Achievers Awards 2023 yang diadakan di Mumbai dan menjadi acara yang bertabur bintang dengan kehadiran banyak selebriti populer.

Harshad Chopda, Pranali Rathod, Shalin Bhanot, dan Priyanka Chahar Choudhary di antara para selebritis lainnya menghadiri acara mewah tersebut dan menjadikannya sebuah malam yang tak terlupakan.

Banyak nama-nama terkenal dari industri TV yang membawa pulang piala pemenang dan Sumbul Touqeer Khan adalah salah satunya.

Pada malam itu, bintang Imlie dan Bigg Boss 16, Sumbul Touqeer Khan, memamerkan selera fesyennya dengan mengenakan busana sebuah gaun tabung berwarna biru yang memukau.

Untuk melengkapi penampilannya, Sumbul Touqeer Khan menata rambutnya dengan elegan menjadi kepang.

Diketahui, Sumbul Touqeer Khan menang dalam kategori Iconic Female (TV) dan berterima kasih kepada para penggemarnya yang selalu mendukungnya.



Sebelum menerima penghargaan, Sumbul Touqeer Khan berpose untuk para wartawan di karpet merah dan juga berinteraksi dengan media.