Ucapan Ulang Tahun Menggemaskan dari Radhika Madan untuk Dimple Kapadia

Ucapan Ultah Menggemaskan Radhika Madan untuk Dimple Kapadia
Ucapan Ultah Menggemaskan Radhika Madan untuk Dimple Kapadia (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris veteran Bollywood Dimple Kapadia, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-66 hari ini, Kamis (8/6/2023), menerima ucapan selamat ulang tahun menggemaskan dari aktris Radhika Madan.

Radhika Madan yang baru-baru ini tampil dalam serial web Hotstar berjudul Saas Bahu Aur Flamingo bersama Dimple Kapadia, memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada lawan mainnya tersebut.

Radhika Madan membagikan sebuah video yang indah yang berisikan foto-foto dan video Dimple Kapadia dalam beberapa perannya yang ikonik.

Dalam video pendek tersebut, Radhika menulis sebuah catatan yang panjang, penuh dengan kekaguman terhadap aktris veteran itu.

Ucapan dalam video itu bunyinya, "Ulang tahun terindah untuk murid kehidupan yang hebat ini! Terima kasih telah memberikan kami kesenangan untuk mengetahui bagian dari jiwamu, keanggunanmu dan cinta yang sangat besar yang kamu miliki untuk keahlianmu. Sungguh menyenangkan bekerja bersama Anda. Selamat ulang tahun Bu Dimple dan terima kasih telah membuat Saas Bahu Aur Flamingo begitu istimewa!"



Sementara itu, film Saas, Bahu Aur Flamingo yang dibintangi oleh Radhika Madan dan Dimple Kapadia dibuka dengan ulasan yang biasa-biasa saja.