Kisah Juhi Chawla Alami Derita di Atas Derita Kala Sang Kakak, Bobby Chawla Meninggal Dunia

Juhi Chawla Alami Derita di Atas Derita Sang Kakak Meninggal Dunia
Juhi Chawla Alami Derita di Atas Derita Sang Kakak Meninggal Dunia (Foto : Instagram)

Antv – Aktris senior Bollywood Juhi Chawla mengaku mengalami derita di atas derita dan terus menangis ketika berbicara tentang saat kematian tragis mendiang kakaknya, Bobby Chawla.

Berbicara tentang orang yang dicintai yang sedang mengalami kondisi kesehatan yang parah, menurut Juhi Chawla , akan selalu sulit.

Hal itulah yang terjadi pada Juhi Chwala ketika harus menerima kenyataan sang kakak, Bobby Chawla menghembuskan nafas terakhirnya, usai mengalami kecelakaan tragis.
Dalam sebuah wawancara lama, Juhi Chawla ditanyai tentang kakaknya, Bobby Chawla yang juga mantan CEO dari rumah produksi Shah Rukh Khan, mengalami koma karena sebuah kecelakaan.

Berbicara tentang kejadian tersebut, Juhi Chawla menyebutkan bahwa ia tidak tahu apa yang ia alami, seluruh dunianya telah hancur tepat di depan matanya. Ia tidak dapat berpikir jernih.

Pada masa-masa sulit untuk menanggung derita itu, ibu mertuanya lah yang ternyata menjadi dukungan terbesarnya.

Juhi Chawla menambahkan bahwa ia tidak bisa tidur selama berbulan-bulan dan merasa tidak berdaya. Namun, ia segera menyadari bahwa ia harus melangkah keluar dan menjalani kehidupannya juga, seperti yang diinginkan kakaknya.

Diketahui, Bobby Chawla meninggal dunia pada tanggal 9 Maret 2014, setelah mengalami koma selama hampir empat tahun.

Dalam sebuah wawancara setelah kakaknya meninggal, Juhi Chawla menyebutkan bahwa ia merasa hancur ketika ibunya juga meninggal dunia dan kemudian ketika kakaknya jatuh sakit, ia menjadi stress.

Juhi Chawla mengaku mulai mempertanyakan banyak hal dan masih mempertanyakan tentang apa yang dialaminya.

Terkadang, Juhi Chawla juga mengaku merasa takut karena tidak ada seorang pun yang duduk untuk bisa menemani penderitaanya.

Kondisi itulah yang kemudian membuat Juhi Chawla sekarang lebih dekat dengan keluarganya dan lebih menghargai mereka.