Meski Telah Menikah, Vicky Kaushal Ungkap Adanya Perbedaan dengan Katrina Kaif

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Foto : Instagram: @katrinakaif)

Antv – Pasangan artis Bollywood Vicky Kaushal dan Katrina Kaif diketahui resmi menikah pada 9 Desember 2021. Meski pernikahannya masih seumur jagung, namun keduanya terlihat sangat harmonis dan romantis. Seperti baru-baru ini Vicky Kaushal membagikan banyak informasi yang tidak diketahui tentang rutinitas harian mereka. 

Dalam salah satu wawancara, Vicky berbagi bahwa dia dan Katrina sangat bertolak belakang ketika mereka bangun di pagi hari. Vicky menggambarkan dirinya sebagai tipe orang yang membutuhkan waktu untuk masuk ke dalam alur hari ini sementara Katrina sangat antusias dan siap untuk pergi begitu dia terbangun dari tidurnya.

Dia mengatakan kepada News Tak, "Ketika kita bangun di pagi hari, kita adalah dua orang yang sangat berbeda. Butuh waktu dua jam untuk bangun dengan benar. Saya bangun, santai, minum kopi, sarapan, jadi saya tidak bisa banyak bicara di pagi hari. Dan dia bangun dengan banyak energi."

Vicky berkata bahwa Katrina "ingin membicarakan semuanya segera setelah bangun di pagi hari. Dan saya tidak bisa memprosesnya. Jadi terkadang saya mencoba keluar dari diskusi itu di pagi hari. Saya membutuhkan setidaknya 2-3 cangkir kopi dan setelah itu saya bisa terlibat dalam diskusi."

 

img_title
Vicky Kaushal Sebut Pernikahannya dengan Katrina Kaif Seperti Paratha. (Foto: Instagram)