Karan Johar Mengaku Menyesal Tidak Pernah Bekerja Sama dengan Irrfan Khan

Karan Johar Mengaku Menyesal Tidak Bekerja Sama dengan Irrfan Khan
Karan Johar Mengaku Menyesal Tidak Bekerja Sama dengan Irrfan Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sutradara kenamaan Bollywood Karan Johar mengaku menyesal karena tidak bekerja sama dengan aktor legendaris Irrfan Khan, yang sukses secara internasional.

Pria yang akrab disapa Kjo itu mengatakan hal tersebut kepada penulis dari sebuah buku tentang mendiang aktor Irrfan Khan.

Kjo mencoba kembali mengingat semua kesempatan yang terlewatkan dan ketika ia merasa bahwa tidak membuat film yang layak untuk membenarkan bakat Irrfan yang sangat besar.

Kjo juga menyebut Irrfan Khan yang sukses dengan film "Life of Pie" dan "Namesake" itu dengan kata seksi.

Kjo mengatakan bahwa selama ini dirinya mengaku tidak pernah ingin menodai karir mendiang Irrfan Khan.

KJo, juga mengaku tidak memiliki pemahaman untuk bisa membuat jenis film yang sesuai dengan kecemerlangan Irrfan Khan sebagai seorang aktor.

"Jadi sementara Irrfan Khan memiliki lintasan yang dimulai dengan baik pada tahun 1998, dan ia memiliki semua film yang menembus batas, saya sibuk membuat tontonan-tontonan yang menghibur; saya tidak memiliki bandwidth atau pemahaman tentang bagaimana mengakomodasi keajaiban dan kebesaran Irrfan" ujar Kjo, seperti dikutip dari kantor berita PTI.

Karan kemudian berbicara tentang 'daya tarik seks' dari sang aktor. Ia menyoroti bahwa tidak banyak yang dapat memahaminya atau bahkan menggunakannya. Tetapi Irrfan memiliki daya tarik seks yang luar biasa yang membuatnya semakin menarik di layar.