Viral! Aamir Khan Pernah Dituduh Hamili Jurnalis Inggris dan Memintanya Aborsi

Aamir Khan
Aamir Khan (Foto : Koimoi)

 Antv – Salah satu sisi negatif dari berada di industri hiburan adalah bahwa seorang selebritis sering terlibat dalam kontroversi karena berbagai alasan dan Aamir Khan telah membuktikannya.

Sesuai laporan yang viral hampir dua dekade yang lalu yang dilansir dari Koimoi pada Kamis, 8 Juni 2023, aktor Bollywood itu dituduh menghamili jurnalis Inggris, Jessica Hines.

Pada tahun 2005, artikel tentang Aamir membuat para penggemar syok berat. Artikel tersebut mengklaim bahwa ia dan seorang jurnalis Inggris, Jessica Hines, telah menjalin hubungan.

Sesuai laporan, setelah menjalin hubungan cukup lama, Jessica menyadari bahwa ia telah mengandung buah cintanya dengan aktor India itu.

Laporan itu lebih lanjut menyatakan bahwa Aamir Khan dan Jessica Hines bertemu selama syuting film Ghulam, sebelum akhirnya mereka tinggal bersama.

Ada pun menurut laporan itu Aamir Khan menolak untuk mengakui bahwa bayi dalam kandungan Jessica adalah anaknya. Ia bahkan disebut telah menyuruh Jessica untuk aborsi dan mengakhiri hubungan mereka.