Urvashi Rautela Disebut Merusak Kariernya di Bollywood dengan Berita Bohong yang Dibuatnya

Urvashi Rautela Disebut Merusak Kariernya di Bollywood
Urvashi Rautela Disebut Merusak Kariernya di Bollywood (Foto : Instagram)

Antv – Kecenderungan aktris cantik nan seksi Bollywood Urvashi Rautela untuk mengarang berita yang dibuatnya sendiri telah menyebabkan rasa malu yang mendalam bagi sebuah bagian dari industri film Hindi.

Sementara satu bagian dari sektor hiburan tetap acuh tak acuh terhadap tingkah laku Rautela yang mencari publisitas.

"Abaikan saja dia," saran seorang kontestan acara reality show.

Sesorang yang terlibat langsung dalam industri Bollywood merasa bahwa Urvashi Rautela harus segera instrospeksi diri agar tidak menjadi bahan pemberitaan.

"Ini tidak sehat," kata seorang pembuat film terkemuka yang merasa bahwa Urvashi telah merusak karirnya yang tidak dapat diperbaiki.

"Ia adalah seorang gadis yang cantik. Ia memulai karirnya sebagai pemeran utama wanita Sunny Deol (dalam film Singh Saab The Great). Tetapi kemudian ambisinya menjadi lebih baik darinya. Ia tidak melihat ada spanduk besar yang menghampirinya. Jadi dia memutuskan untuk menciptakan karirnya sendiri di media sosial dengan bantuan dari tim pemasaran yang sangat agresif yang memastikan bahwa dia membuat berita. Bahkan berita yang dibuat-buat dan palsu." ujar sumber tadi menambahkan.

Salah satu kabar bohong yang dihembuskan Urvashi Rautela yang cukup mengejutkan dalam beberapa bulan terakhir ini adalah soal hubungan asmara sepihak dengan pemain kriket Rishab Pant.

Kebohongan juga dibuat Urvashi Rautela soal film hantu dengan pahlawan Kantara, Rishab Shetty.

Atas hal itu Aktor Rishab Chadha harus berhati-hati karena beberapa orang memiliki kebutuhan yang tak terpuaskan untuk mendapatkan perhatian.

Menurut sumber tadi, baiknya Urvashi Rautela menempuh cara-cara yang tidak terlalu menipu diri sendiri untuk meminta perhatian, daripada mementaskan roman-roman khayalan dan memberikan bayaran yang tidak masuk akal.