Gaya Hidup Sehat Ala Suniel Shetty, Bangun Jam 5 Pagi hingga Habiskan Waktu untuk Keluarga

Suniel Shetty
Suniel Shetty (Foto : Instagram: @suniel.shetty)

Antv – Selain sebagai aktor, Suniel Shetty juga merupakan seorang pengusaha sukses. Dalam platform jejaring profesional LinkedIn ia berbagi postingan motivasi. Dalam video terbarunya, aktor Bollywood itu buka-bukaan tentang pentingnya memiliki jadwal kehidupan yang konsisten.

Dalam video tersebut, Suniel membagikan bagaimana kesuksesan hanya bisa didapat dari konsistensi. Dia menambahkan bahwa dia yakin memiliki hidup yang sehat.

Suniel menyebutkan bagaimana dia bangun jam 5 pagi setiap pagi, memberinya waktu empat sampai lima jam yang baik sebelum memulai untuk bekerja. 

"Banyak yang terjadi pada waktu itu dan itu adalah bagian terbaik dari hari saya. Jam-jam ini sangat berharga bagiku. Saya mendapatkan kejernihan mental, saya damai. Saya berlatih yoga dan juga melakukan latihan pernapasan saat itu," ungkapnya.

Suniel Shetty menambahkan dia juga berolahraga di gym, kemudian menghabiskan waktu bersama ibu, istri dan anak-anaknya, serta bermain dengan hewan peliharaannya. 

Aktor itu mengatakan rutinitasnya berada di balik kesehatannya yang baik dan pendekatan positif terhadap kehidupan. Dia menambahkan bahwa itu juga memberinya kendali atas waktu dan bagaimana membentuk rutinitasnya sendiri.

Suniel Shetty juga menulis catatan dalam video. Berikut isinya: