Proses Pembuatan Film Ramayana yang Dibintangi Ranbir Kapoor Ditunda

Ranbir Kapoor
Ranbir Kapoor (Foto : Instagram: @ranbir_kapoor_official_)

Antv –  Adaptasi visual sutradara Nitesh Tiwari dari film epik Ramayana telah menjadi berita sejak awal tahun ini. Proyek yang didukung oleh Madhu Mantena dan Namit Malhotra beredar di internet dan nama-nama besar yang diharapkan akan membintangi film tersebut. 

Dalam percakapan sebelumnya dengan Pinkvilla, Madhu menginformasikan bahwa tanggung jawab untuk membawakan cerita ini sangat besar sehingga membutuhkan banyak pekerjaan. Karena itu mereka mencoba mengikuti proses yang dilakukan pembuat film James Cameron untuk Avatar

Produksi film ini diharapkan akan berlangsung pada Musim Panas 2023. Sekarang, menurut laporan, ada pembaruan pada proyek tersebut.

Menurut ETimes, proyek tersebut telah ditunda. Nitesh Tiwari yang saat ini sedang mengerjakan Bawaal yang dibintangi Varun Dhawan dan Janhvi Kapoor telah memutuskan untuk menunda Ramayana tanpa batas waktu.

Dia akan mengerjakan proyek lain setelah menyelesaikan Bawaal selesai. Belum ada pernyataan darinya tentang mengapa dia mengambil keputusan ini. 

Sutradara Nitesh Tiwari diharapkan untuk memilih Ranbir Kapoor dan Sai Pallavi untuk berperan sebagai Ram dan Sita. Nama-nama besar lainnya seperti Mahesh Babu, Hrithik Roshan, Deepika Padukone, dan Yash juga dilaporkan didekati untuk film tersebut. Namun, pembuatnya tidak pernah secara resmi mengomentari hal tersebut.

Dilaporkan juga bahwa awalnya, Deepika Padukone didekati untuk memerankan Sita, dan Hrithik Roshan didekati untuk peran Raavan. Karena tidak ada kemajuan yang terjadi dengan proyek tersebut, Hrithik memutuskan untuk memilih keluar karena dia memiliki komitmen lain.