9 Kata-kata Menyentuh Shah Rukh Khan tentang Kajol, Akrab Banget!

Shah Rukh Khan dan Kajol
Shah Rukh Khan dan Kajol (Foto : India.com)

Antv – Dari tahun ke tahun, Bollywood selalu menghadirkan on-screen couple terbaru mereka, tapi tampaknya tak ada yang bisa mengalahkan Shah Rukh Khan dan Kajol

Shah Rukh Khan mungkin telah berkolaborasi dengan banyak aktris cantik sebagai pasangan di layar lebar, tapi tak ada yang bisa menyaingi chemistry-nya dengan Kajol. 

Sejak pertama kali bekerja di Baazigar, SRK dan Kajol sering dipertemukan sebagai pasangan di film lainnya, terutama yang bergenre drama-romantis.

Sejauh ini, mereka telah membintangi tujuh film bersama. Selain Baazigar, mereka juga tampil di Dilwale Dulhania Le Jayenge, Kuch Kuch Hota Hai, Karan Arjun, My Name Is Khan, Kabhi Khushi Kabhie Gham, dan Dilwale

Chemistry SRK dan Kajol yang kuat selalu membuat mereka diduga menjalin hubungan. Bahkan, Varun Dhawan sempat mengira mereka menikah!

Namun, hal itu tidak benar, ANTV Lovers. SRK dan Kajol merupakan sahabat baik. Keduanya selalu membuat gemas penggemar dengan interaksi mereka yang begitu bersahabat.

SRK sendiri cukup sering membicarakan Kajol. Kira-kira, seperti apa kesan SRK kepada Kajol ini? Berikut artikelnya, dikutip dari India Times pada Rabu, 7 Juni 2023.