Mengharukan! Ternyata Ini Alasan Amitabh Bachchan Selalu Nyeker Saat Temui Fans

Amitabh Bachchan
Amitabh Bachchan (Foto : Siasat Daily)

AntvAktor India veteran Amitabh Bachchan tidak pernah membiarkan antusiasme atau sisi humorisnya berkurang di mata para penggemar.

Melalui akun Instagram pribadinya pada hari Selasa, 6 Mei 2023 lalu, aktor yang kerap disapa Big B tersebut mengunggah foto ketika tengah melakukan ritual hari Minggunya yaitu menyapa para fans di area luar Jalsa.

Uniknya, rutinitas mingguannya menemui para fans di area luar kediamannya tersebut selalu ia lakukan tanpa mengenakan alas kaki atau nyeker. Hal itu lantas menimbulkan tanda tanya bagi banyak orang.

Terkait hal tersebut, ayah dari artis India Abhishek Bachchan tersebut memberikan jawaban pribadinya melalui keterangan foto yang ia unggah di Instagram.

“Mereka bertanya kepada saya dengan rasa penasaran ‘siapa yang keluar untuk menemui penggemar tanpa alas kaki?’,” tulisnya dikutip Instagram @amitabhbachchan pada Rabu, 7 Juni 2023.

“Saya memberi tahu mereka ‘saya melakukannya. Kalian juga pergi ke kuil dengan telanjang kaki. Fans yang mendatangi saya pada hari Minggu adalah kuil bagi saya’,” sambungnya.