Divya Agarwal Membuka Tentang Hubungannya yang Kandas dengan Varun Sood

Divya Agarwal
Divya Agarwal (Foto : Instagram: @divyagarwal_official)

Antv – Pemenang Bigg Boss OTT Divya Agarwal mengakhiri hubungannya yang telah ia jalin selama empat tahun dengan Varun Sood pada Maret tahun lalu. Kemudian, pada Desember 2022, Divya bertunangan dengan Apurva Padgaonkar, seorang pengusaha-sekaligus pemilik restoran di Mumbai. 

Kini, Divya buka-bukaan soal alasan putusnya dia dengan Varun. Dia mengungkapkan bahwa saat menjalin hubungan dengan Varun, Divya Agarwal tak merasakan kebahagiaan dalam hubungannya itu hingga pada akhirnya dia bertemu dengan Apurva, suaminya dan membuatnya merasa lebih baik.

Berbicara dengan aktor Amrita Rao dan RJ Anmol untuk podcast mereka, Divya mengungkapkan bahwa setelah kematian ayahnya, dia merasa tidak memiliki siapa pun untuk mendukungnya dan saat itulah dia berpikir, "Ada yang salah dalam hubungan ini." 

Divya dan Apurva pertama kali bertemu saat Divya baru saja memenangkan Miss Navi Mumbai dan penyelenggara kontes kecantikan memperkenalkannya pada Apurva.

Keduanya membentuk koneksi instan dan Divya bahkan melamarnya dalam pertemuan kedua mereka. Namun, Apurva belum siap untuk menikah dan tidak ingin berkencan dengan gadis yang sedang memikirkan pernikahan. Jadi, keduanya memberi "jeda" pada hubungan mereka.

Beberapa tahun kemudian, Divya dan Apurva menyesali keputusan mereka. Divya berbagi, “Saya bertemu Apurva di pernikahan teman biasa tahun lalu pada 14 Februari. Kami duduk dan hanya berkata, 'Kami sangat bodoh. Kita bisa berada di tempat itu.' Saya mengatakan kepadanya bahwa saya sedang menjalin hubungan. Dan sejujurnya, setelah hari itu, pikiran saya menjadi dua."

"Dia mengatakan kepada saya untuk bertemu dengan anjingnya. Saya bertemu mereka, saya bertemu orang tuanya dan kemudian saya tidak tahu bagaimana, saya melihat lemarinya di kamar tidurnya dan hanya berpikir, 'Di mana ruang saya di sini?' Saya bahkan tidak membagikan pemikiran ini dengannya. Saya hiper dan merasa bersalah karena saya punya pacar (Varun Sood).”