Dibenci Karena Tunangan di Usia 22 Tahun, Ini Kata Putri Sutradara Anurag Kashyap, Aaliyah Kashyap

Dibenci Karena Bertunangan di Usia 22 Tahun, Ini Kata Aaliyah Kashyap
Dibenci Karena Bertunangan di Usia 22 Tahun, Ini Kata Aaliyah Kashyap (Foto : Instagram)

Antv – Putri sutradara kenamaan Bollywood Anurag Kashyap, Aaliyah Kashyap, dibenci oleh publik India karena telah bertunangan dan langsung merencanakan pernikahan di usia 22 tahun.

Atas hal itu, Aaliyah Kashyap pun harus menjawab beberapa pertanyaan mengenai pertunangannya dengan Shane Gregoire itu.

Diketahui, Aaliyah yang merupakan seorang influencer media sosial, telah bertunangan dengan kekasihnya bulan lalu.

Berbicara tentang hal itu, Aaliyah Kashyap mengatakan bahwa ia menerima kebencian ketika bertunangan di usia 22 tahun.

Aaliyah Kashyap juga berbagi bahwa ia dan tunangannya berencana untuk menikah pada musim semi atau musim panas 2025.

 Mereka juga berbagi bahwa mereka akan mengadakan pesta pertunangan pada bulan Agustus 2023.

Aaliyah dalam vlognya baru-baru ini di YouTube mengakui bahwa ia mendapat cacian atas keputusan hidupnya, namun, hal itu tidak mengganggunya.

Aaliyah Kashyap mengatakan, "Bagi saya, ini adalah hidup saya. Jika saya merasa siap, saya merasa siap. Kami berdua sudah siap. Kami sudah membicarakan hal ini cukup lama. Kami sudah hidup bersama selama enam bulan. Kami sudah bersama selama tiga tahun. Ini hanya situasi 'ketika Anda tahu, Anda tahu'. Saya tahu saya sangat bahagia dalam hubungan ini, dan dia adalah belahan jiwa saya."

Aaliyah Kashyap menambahkan bahwa dia tidak memiliki keraguan tentang Shane bahkan ketika mereka bertemu untuk pertama kalinya dan tahu bahwa dia akan menikah dengannya.

"Saya tidak terlalu peduli jika orang-orang membenci kami yang menikah muda. Saya tahu kami masih muda, tapi saya tidak terlalu peduli," kata Aaliyah lebih lanjut. Shane yang juga menjawab pertanyaan bersamanya, mengatakan, "Saya rasa itu bukan masalah besar. Saya tidak melihat masalahnya sama sekali. Sungguh bodoh jika orang-orang membuat hal yang begitu besar." "Saya rasa usia Anda tidak penting, kedewasaan Anda penting dalam mengambil keputusan. Jelas, pernikahan adalah keputusan yang sangat besar. Saya tidak menyarankan setiap orang berusia 20 tahun untuk berpacaran dan menikah, itulah yang terjadi saat ini. Itu hanya pilihan pribadi," tegasnya.

Aaliyah juga mengaku bahwa ia tidak pernah berpikir akan menikah sebelum berusia 28 tahun.

Diketahui, Aaliyah adalah putri dari sutradara Anurag Kashyap dan istri pertamanya, Aarti Bajaj.

Shane Gregoire melamar Aaliyah di Bali. Sementara Aaliyah adalah seorang YouTuber yang populer, sedangkan sang tunangan Shane, menjalankan bisnisnya sendiri.



Keduanya akan mengadakan dua pesta pertunangan dalam waktu dekat, satu di Amerika Serikat dan satu lagi di India pada awal Agustus tahun ini.