Alih-Alih Bicara Soal Kesetaraan Gender, Alia Bhatt Malah Dicap Omong Kosong

Bicara Soal Kesetaraan Gender, Alia Bhatt Dicap Omong Kosong
Bicara Soal Kesetaraan Gender, Alia Bhatt Dicap Omong Kosong (Foto : Instagram @aliabhatt)

Antv – Komentar aktris Bollywood Alia Bhatt tentang kesetaraan gender telah membuat sebagian orang pengguna media sosial di platform yang bernama Reddit, bingung.

Seorang pengguna Reddit membagikan sebuah klip dari Alia, yang berbicara untuk Gucci baru-baru ini, di platform tersebut.

Banyak orang yang bertanya-tanya apa yang sebenarnya dikatakan oleh Alia.

Dalam video tersebut, Alia, sambil melihat ke arah kamera, berkata, "Jika ia diberdayakan, jika ia produktif di dalam dirinya, ia akan menjadi produktif di rumah untuk anak-anaknya, untuk komunitasnya, untuk negaranya. Hal ini memiliki efek riak pada semua orang yang terhubung dengan wanita tersebut. Nama saya Alia Bhatt dan saya menyuarakan hal yang sama dengan para wanita di India."

Video ini dibagikan dengan judul, "Alia Bhatt berbunyi untuk kesetaraan gender | Gucci. Saya tidak mengerti apa yang ia maksudkan di sini."

Bereaksi terhadap video tersebut, seseorang berkata, "Jadi kita harus memberdayakan wanita bukan karena mereka memiliki hak tetapi agar mereka dapat melayani masyarakat dan keluarga, bagus."

Sebuah komentar berbunyi, "Tepat sekali... jadi dia bisa menjadi 'ibu yang produktif dan warga negara yang produktif'..."

"Apa yang dia katakan?!" tanya seorang pengguna Reddit.

"Saya juga tidak mengerti," kata orang lain.

Sebuah komentar berbunyi, "Jadi saya harus menjadi produktif untuk menjadi penting."

"Alia mengingatkan saya pada Deepika di sini. Hanya berbicara omong kosong yang bahkan tidak bernilai," tulis seorang pengguna Reddit.

"Mereka benar-benar tidak ingin bergaul dengan tujuan sosial apapun di India par bhai Gucci ka check kat gaya (Gucci harus memberikan cek ini) dan kemudian kita memiliki s**s yang mengerikan ini." tambah yang lain.

Alia, baru-baru ini, diumumkan sebagai duta global India pertama dari merek fashion mewah, Gucci.

Melalui akun Instagram, merek fashion ini membagikan berita tersebut dan menulis, "Alia Bhatt adalah Duta Merek Global terbaru Gucci. Untuk menandai kesempatan ini, aktris, produser dan pengusaha ini difoto dengan tas Gucci Bamboo 1947."



Alia juga menghadiri pertunjukan Gucci Cruise 2024 di Seoul, Korea Selatan.