10 Tahun Vakum, Poorna Jagannathan: Bollywood Ucapkan Selamat Tinggal Pada Saya

10 Tahun Vakum, Poorna: Bollywood Ucapkan Selamat Tinggal
10 Tahun Vakum, Poorna: Bollywood Ucapkan Selamat Tinggal (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris veteran Poorna Jagannathan, yang terakhir terlihat di film Never Have I Ever, buka-bukaan tentang dirinya yang vakum atau tidak membintangi film Bollywood lagi setelah film Yeh Jawaani Hai Deewani karya Ayan Mukherji.

Poorna mengatakan bahwa Bollywood telah mengucapkan selamat tinggal kepadanya setelah film Yeh Jawaani Hai Deewani dirilis, dia tidak menerima tawaran bagus.

Dalam film Yeh Jawaani Hai Deewani, Poorna memainkan peran sebagai Riana Sarai, seorang konduktor tur yang membantu mendapatkan pekerjaan impian dari Ranbir Kapoor.

Dalam sebuah wawancara baru, Poorna mengungkap tentang pasca film Yeh Jawaani Hai Deewani yang dibuat film tahun 2013, ia tidak berakting lagi film Bollywood.

Dalam sebuah wawancara dengan News18, ketika ditanya mengapa Poorna belum kembali ke Bollywood, ia berkata, "Ya, saya tahu. Sudah 10 tahun sejak Yeh Jawaani Hai Deewani. Maksud saya, secara harfiah, Bollywood belum memanggil. Ia mengucapkan selamat tinggal pada saya, dan kemudian telepon tidak pernah lagi berdering."

Poorna lebih lanjut mengungkapkan fakta-fakta menarik tentang film Yeh Jawaani Hai Deewani dan mengatakan, "Ya, kami berada di atas kapal. Kami sedang syuting di atas kapal. Itu di Prancis. Ada waktu yang terbatas di atas kapal. Seperti mereka tidak yakin Anda membutuhkan tiga jam lagi. Kami akan memberinya waktu yang terbatas. Naskahnya tidak ditulis. Mereka menulis naskahnya di atas kapal. Ini seperti dalam bahasa Hindi dan saya butuh waktu dengan bahasa Hindi. Bahasa ibu saya adalah bahasa Tamil, bahkan bukan bahasa Hindi. Mereka seperti [mencoba untuk menulis]. Itu sangat lucu... Saya bersama Ranbir (Kapoor) pada hari itu. Itu sangat lucu dan menakutkan. Dan, Anda tahu, Ayan hanya menulis, sambil kami berjalan, itu sangat khas Bollywood dan kemudian saya ingat bertemu dengan Ayan di awal. Dia seperti, dengarkan, 'Saya belum menulis bagian akhirnya'. Sepertinya ia telah mendapatkan uangnya. Dia telah mendapatkan pendanaan. Lokasi-lokasi sudah ditutup. Kami sedang syuting. Dia berkata, 'Saya belum menulis bagian akhirnya. Saya seperti, bagaimana ini bisa berhasil? Atau hanya berkumpul bersama dan kemudian menjadi film terlaris dalam sejarah. Itu luar biasa."