Eks Istri Nawazuddin Siddiqui, Aaliya Ungkap Identitas Pria Pacar Barunya

Eks Istri Nawazuddin Siddiqui, Aaliya Ungkap Identitas Pria Pacar Baru
Eks Istri Nawazuddin Siddiqui, Aaliya Ungkap Identitas Pria Pacar Baru (Foto : Instagram)

AntvBaru-baru ini, eks atau mantan istri bintang Bollywood Nawazuddin Siddiqui, Aaliya membagikan foto selfi dengan seorang pria misterius yang diakui sebagai pacar barunya.

Kasus perceraian Nawazuddin Siddiqui dengan Aaliya, masih menyisakan persoalan hukum, termasuk perselisihan sebuah properti.

Meski demikian, Aaliya tampaknya tidak mau terpuruk dengan persoalan asmaranya, meski pernah gagal dengan Nawazuddin Siddiqui.

Aaliya pun berbagi kebahagiaan dengan mengabarkan dirinya telah menemukan cintanya kembali.

Aaliya membagikan sebuah foto dirinya dengan seorang pria misterius dan memberikan caption sebuah pertanyaan kepada para pengikutnya.

"Apakah saya tidak memiliki hak untuk menemukan kebahagiaan dalam hidup saya lagi?" tulis Aaliya, Senin (5/6/2023).

Aaliya menyebutkan dalam postingannya bahwa ia membutuhkan waktu 19 tahun untuk bisa keluar dari hubungan asmaranya dengan Nawazuddin.

Aaliya juga menyebut, meski dia bercerai, anak-anaknya adalah prioritas utamanya untuk bisa terus bersamanya.

"Namun, ada beberapa hubungan yang lebih besar dari dan melebihi persahabatan, dan hubungan ini adalah hubungan yang sama dan saya sangat senang dengan hal yang sama. Sehingga saya berbagi kebahagiaan dengan Anda semua," tulisnya.

Segera setelah Aaliya membagikan postingan tersebut, para netizen menjadi bingung dan bertanya-tanya siapa pria misterius dalam foto tersebut.

Aaliya sendiri tidak menandai pria tersebut dan tidak menyebutkan namanya.



Namun, akhirnya Aaliya mengungkap identitas pacar barunya itu melalui sebuah portal hiburan, bahwa pasangan barunya berasal dari Italia dan bertemu di Dubai.