Protektif! Sara Ali Khan Lindungi Sang Adik Ibrahim Ali Khan Saat Didorong Paparazzi

Sara Ali Khan
Sara Ali Khan (Foto : berbagai sumber)

AntvSara Ali Khan mungkin telah menjadi artis terkenal, tapi popularitas sama sekali tak mengubah kedekatannya dengan sang adik Ibrahim Ali Khan. Bagaimana selengkapnya?

Sara Ali Khan merupakan salah satu artis yang senang membagikan momen bersama keluarga di media sosial. Di antara postingan seputar karier, ia cukup sering mengungah foto bersama ibu dan adiknya.

Jika kamu belum tahu, Sara Ali Khan merupakan anak dari pasangan artis Saif Ali Khan dan Amrita Singh. Mereka dikaruniai dua anak, Sara dan Ibrahim, sebelum bercerai. 

Sara sudah memasuki dunia film Bollywood sejak tahun 2018 dengan Kedarnath. Sejak itu, ia tampil di berbagai judul film, seperti Simmba hingga yang terbaru Zara Hatke Zara Bachke. 

Film Zara Hatke Zara Bachke baru saja rilis pada 2 Juni 2023. Keluarga Sara, sang ibu Amrita dan adiknya Ibrahim pun menyaksikan film itu bersamanya di sebuah bioskop di Mumbai. 

img_title
Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan. (Foto: NDTV)

Namun, ada kejadian menarik pada hari Minggu, 6 Juni 2023 saat itu. Setelah menonton, Ibrahim keluar dari bioskop, tetapi ia langsung dikelilingi paparazzi untuk menanyakan ulasannya tentang film kakaknya.