Sunil Dutt Terjun ke Dunia Politik, Sanjay Dutt Ungkap Ayahnya Adalah Politikus yang Jujur

Sanjay Dutt
Sanjay Dutt (Foto : Bollywood Life)

AntvSunil Dutt merupakan salah satu bintang film paling populer pada 1960-an dan terus memberikan pengaruh dalam film hingga 1980-an, tetapi pada 1984, aktor-sutradara itu bergabung dengan politik

Meskipun dia adalah seorang politikus yang sangat dihormati, putranya Sanjay Dutt percaya bahwa ayahnya, Sunil Dutt terlalu 'mudah tertipu' untuk menjadi seorang politikus.

Dalam obrolan dengan Filmfare di awal 1990-an, Sanjay mengatakan bahwa politik adalah "rebutan" antara putra dan ayahnya karena Sanjay percaya bahwa Sunil harus berhenti menjadi politikus. 

“Orang-orang terus-menerus membodohi Ayah, mengajaknya jalan-jalan dan terus-menerus kembali untuk pertunjukan berulang," katanya, dikutip dari Indian Express, Selasa, 6 Juni 2023.

"Saya berharap dia menyadari hal ini dan berhenti diperlakukan seperti ini. Dia pria yang terlalu baik dan ingin membantu orang lain karena dia dalam posisi untuk melakukan itu,” imbuhnya. 

Sanjay Dutt percaya bahwa Sunil Dutt “terlalu baik dan jujur ​​untuk politik”. Pemeran film Shamshera ini berkata, “Politik masih menjadi rebutan di antara kita. Saya pikir dia harus berhenti. Dia terlalu baik dan jujur ​​untuk politik."

"Dia ingin berbuat baik untuk negara tetapi dia gagal menyadari bahwa itu bukan pekerjaan satu orang. Dia terus-menerus berada di bawah tekanan sejak dia bergabung dengan politik. Saya berharap dia tetap membuat film, sesuatu yang dia lakukan sepanjang hidupnya," sambungnya.