Kisah Reuni Asmara Kartik Aaryan dan Kiara Advani di Film Satyaprem Ki Katha

Kisah Reuni Asmara Kartik Aaryan dan Kiara Advani di Film
Kisah Reuni Asmara Kartik Aaryan dan Kiara Advani di Film (Foto : Instagram)

AntvKartik Aaryan merupakan salah satu aktor muda Bollywood yang lagi hits di hati para pengggemar film, sehingga setiap film yang dibintangi Kartik Aaryan selalu dinanti oleh para penggemarnya.

Satyaprem Ki Katha adalah film romantis terbaru yang dibintangi Kartik Aaryan, garapan Sameer Vidwans, menjadi ajang reuni bagi Kartik Aaryan dan Kiara Advani setelah dipasangkan dalam film Bhool Bhulaiyaa 2 (2022).

Baru-baru ini trailer dari film musikal romansa yang sangat ditunggu-tunggu, Satyaprem Ki Katha telah diluncurkan dan membuat media sosial menjadi heboh.

Trailer ini dibuka dengan Kartik Aaryan sebagai Satyaprem yang melakukan apa yang ia lakukan dengan sangat baik, berperan sebagai seorang anak laki-laki yang sedang jatuh cinta, yang tidak meninggalkan kesempatan untuk mendekati Katha yang diperankan oleh Kiara Advani.

Apa yang terjadi selanjutnya tentu saja adalah sebuah nomor tarian yang megah, dialog-dialog yang nakal dan beberapa bantuan komik dari keluarga Gujarat Kartik Aaryan.

Tetapi ada lebih dari apa yang terlihat dari kisah cinta antara pria dan wanita yang saling jatuh cinta ini dan membuat penasaran penonton untuk mengungkap misteri ini di bioskop-bioskop pada tanggal 29 Juni 2023.

Penampilan Kartik Aaryan sangat meyakinkan sementara Kiara menambahkan sedikit sentuhan glamor pada trailer ini dengan penampilannya yang cantik.

Membagikan trailer tersebut di feed Instagramnya, Kartik Aaryan menulis, "Mungkin aku telah datang ke dunia ini untuk tidak melakukan apapun selain mencintaimu). Trailer #SatyaPremKiKatha keluar sekarang."



Beberapa pekan yang lalu, Kiara Advani mengumumkan penyelesaian dari filmnya, Satyaprem Ki Katha. Aktris ini juga membagikan foto-foto dari pesta penutupan tersebut.

Berbagi foto-foto tersebut, Kiara mengatakan bahwa film ini sangat dekat dengan hatinya.

Berbicara tentang perjalanannya dengan tim yang luar biasa, ia berkata, "Dan ini adalah sebuah film yang membungkus film Katha. #SatyapremkiKathaSebuah film yang sangat dekat di hati saya, sebuah perjalanan yang tidak akan pernah saya lupakan, sebuah pengalaman yang akan saya kenang selamanya."