Shahid Kapoor Blak-Blakan Mengaku Malu Saat Pertama Kali Bertemu dengan Istrinya, Mira Rajput

Shahid Kapoor Blak-Blakan Mengaku Malu Saat Pertama Kali Bertemu
Shahid Kapoor Blak-Blakan Mengaku Malu Saat Pertama Kali Bertemu (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood Shahid Kapoor, yang sedang menanti perilisan film Bloody Daddy, blak-blakan tentang kisah asmara dan pertemuan pertamanya dengan istrinya, Mira Rajput, yang dinikahinya tahun 2015.

Dalam sebuah wawancara dengan Humans Of Bombay, Shahid Kapoor  mengatakan bahwa ia berusia 33 atau 34 tahun pada saat itu dan sangat kesepian.

"Saya akan memenangkan penghargaan dan pulang ke rumah dan membaginya dengan anjing saya. Saya seperti, 'Yeh kya hidup hai (hidup apa ini), apa gunanya semua ini. Anda harus berbagi hidup dengan seseorang. Saya masih lajang dan saya bahagia, hidup saya luar biasa. Saya mandiri. Saya hidup sendiri. Saya sudah lama mencari nafkah sehingga saya mandiri. Di luar itu, saya adalah seorang pria, tidak ada yang bertanya kepada saya. Orang tua saya juga berkata, 'Sekarang kamu sudah dewasa, lakukanlah urusanmu sendiri'. Tetapi saya merasa sangat kesepian dan saya ingin memiliki sebuah keluarga," bebernya.

Shahid Kapoor mengungkapkan bahwa ia mendambakan persahabatan.

"Anda memiliki orang tua Anda tetapi setelah usia tertentu, itu sangat berbeda. Anda menginginkan seseorang yang seusia dengan Anda, Anda menginginkan seseorang yang dapat Anda ajak untuk terhubung, Anda mendambakan persahabatan itu. Saya cukup terbuka untuk bertemu dengan seseorang yang bisa saya ajak tinggal bersama. Ketakutan terbesar saya adalah bahwa saya hidup dalam realitas yang sedikit skizofrenia. Karena satu sisi dari diri saya adalah seorang yang spiritual, tidak minum alkohol, vegetarian dan suka meditasi, dan sisi lain dari diri saya adalah seorang aktor, glamor. Jadi, saya mencari seseorang yang dapat memahami setidaknya salah satu dari kedua sisi ini," ujar Shahid Kapoor.

Ketika Shahid Kapoor mengaku pertama kali bertemu dengan Mira Rajput merasa malu karena Mira lebih muda 10 tahun darinya.

"Saya dan Mira bertemu dan (pertemuan pertama) sangat menyenangkan. Kami bertemu dan ia masih berusia 20 tahun dan saya berusia 34 tahun, jadi, saya seperti, 'Ye toh bahut chhoti hai yar, kya hai ye, kaise hoga ye (dia terlalu muda, ada apa ini?). Saya setengah malu pada saat itu tetapi begitu kami mulai berbicara, dia sangat dewasa dan sangat yakin dengan dirinya sendiri," kata Shahid Kapoor.

"Dia (Mira Rajput) memiliki kepribadian individu yang kuat. Ia tidak peduli bahwa saya adalah seorang aktor. Hal ini sepertinya tidak mengganggunya. Ia adalah orang yang normal. Dan saya pikir itulah yang saya idamkan. Saya mendambakan kenormalan. Karena saya selalu dikelilingi oleh orang-orang yang melihat saya sebagai bintang, tetapi tidak sebagai manusia. Dan dalam kehidupan pribadi Anda, itulah yang Anda inginkan. Anda ingin pulang ke rumah, memiliki kehidupan yang normal, menjadi normal, menjadi bodoh, terlihat buruk, makan sampah. Anda ingin hal-hal yang biasa, karena di sisa waktu Anda akan melakukan hal-hal yang lain (dunia hiburan)," tandasnya.

Shahid Kapoor dan Mira Rajput menyambut putri mereka, Misha pada bulan Agustus 2016 dan putra mereka, Zain, lahir pada bulan September 2018.