Kontroversi Pengakuan Urvashi Rautela Bermain di Film Biografi Parveen Babi

Pengakuan Urvashi Rautela di Film Biografi Parveen Kontroversi
Pengakuan Urvashi Rautela di Film Biografi Parveen Kontroversi (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Urvashi Rautela hadir di Cannes 2023, tampil di karpet merah dengan pakaian yang mencolok menyala , yang diakui sedang mempromosikan film biografi Parveen Babi.

Sementara festival film ini telah lama berakhir, namun berita utama yang menampilkan Urvashi masih terus berlanjut.

Terdapat sejumlah orang India di Festival Film Cannes tahun ini, mulai dari duta L'Oreal, Aishwarya Rai Bachchan dan Anushka Sharma hingga beberapa orang yang memiliki pengaruh.

Satu-satunya aktris India yang hadir di karpet merah dengan film yang ditayangkan di Cannes adalah Sunny Leone dan Priyanka Bose, bintang dari film Kennedy karya Anurag Kashyap dan Agra karya Kanu Behl.

Sebagian besar lainnya berada di sana mewakili merek dan tidak mengklaim sebaliknya, kecuali Urvashi Rautela.  

Mantan ratu kecantikan ini, menurut pengakuannya sendiri, mewakili film biografi Parveen Babi yang akan diluncurkan dalam sebuah sesi pemotretan di French Riviera.

Bukan hal yang aneh bagi film-film India untuk dipromosikan dengan cara ini di sela-sela festival film, Aishwarya meluncurkan film Heroine pada tahun 2012 yang pada akhirnya dibuat bersama Kareena Kapoor, dan Mallika Sherawat mempublikasikan filmnya yang berjudul Hisss dengan berpose bersama ular.

Namun, nampaknya, warganet mencurigai Urvashi Rautela menceritakan sebuah cerita yang berlebihan, seperti halnya mereka tidak mempercayai klaimnya tahun lalu bahwa ia bertemu dengan Leonardo DiCaprio di Cannes dan ia mengatakan bahwa ia adalah seorang aktris yang berbakat.

Kisah biografi Parveen Babi sepertinya hanya sekedar cerita, karena tampaknya hanya Urvashi sendiri dari tim biografi yang seharusnya berada di Cannes.

Sebuah investigasi oleh Hindustan Times menemukan bahwa keberadaan film biografi tersebut diragukan.

"Sangat jelas bahwa ia berbohong, dan itu adalah berita palsu. Tidak ada proyek seperti itu yang sedang dibuat. Tidak ada pembicaraan seputar proyek semacam itu di sirkuit perdagangan juga. Selain itu, peluncuran photocall tanpa kehadiran siapa pun dari pihak pembuatnya, tidaklah mungkin. Jadi, Urvashi ada di sana sendirian, tidak ada produser, penulis, sutradara... Jadi, apa yang dimaksud dengan peluncuran pemotretan ini? Ini menunjukkan seberapa besar kebenaran dari klaimnya. Ia bahkan tidak mengungkapkan nama-nama pembuatnya. Ia bisa saja mengatakan bahwa ia ingin membuat film, atau berpikir untuk membuat film, tetapi menuduh bahwa film ini dibuat tanpa nama tim jelas tidak dapat dipercaya," kata seorang sumber kepada Hindustan Times.

Sebuah sumber kedua mengatakan kepada publikasi tersebut, "Tidak ada artis yang memiliki kekuatan untuk mengumumkan sebuah proyek begitu saja. Dan sesuatu seperti film biografi tentang Parveen Babi hanya akan diumumkan setelah pekerjaan produksi dimulai. Dan itu pun biasanya datang dari pihak sutradara atau rumah produksi. Klaim Urvashi hanya untuk mendapatkan perhatian."

Urvashi Rautela, yang memiliki beberapa kredit akting termasuk Singh Saab The Great dan Pagalpanti, menjawab tuduhan bahwa ia telah berbohong dengan mengunggah apa yang tampak seperti sebuah naskah dari film biografi Parveen Babi.

Urvashi Rautela menyebutkan nama produsernya sebagai Wasim S Khan yang memiliki satu kredit di IMDb - sebuah film tahun 2015 yang berjudul Sorry Daddy.

"Bollywood telah membuat Parveen Babi gagal tetapi saya akan membuat Anda bangga," Urvashi memberi judul postingannya.



Diketahui, Parveen Babi, adalah bintang India bermasalah yang bermain di film-film seperti Deewar dan Amar Akbar Anthony, ditemukan tewas di apartemennya di Mumbai pada tahun 2005.