Shahid Kapoor Ungkap, Sang Mantan Pacar, Kareena Kapoor, Memiliki Kualitas Khusus, Maksudnya?

Shahid Kapoor Ungkap, Sang Mantan Pacar, Kareena Kapoor
Shahid Kapoor Ungkap, Sang Mantan Pacar, Kareena Kapoor (Foto : Instagram)

Antv – Suatu masa, aktor Bollywood Shahid Kapoor dan Kareena Kapoor Khan diketahui pernah menjalin hubungan asmara yang serius, bahkan publik menduga mereka bakal menikah.

Rupanya, setelah berkencan selama hampir 5 tahun, hubungan asmara Shahid Kapoor dan Kareena Kapoor harus berakhir.

Keduanya pun telah melanjutkan hidup mereka dan telah menikah dengan bahagia dengan pasangan mereka masing-masing.

Sejak putus asmara itu, Shahid Kapoor dan Kareena Kapoor diketahui tidak terlalu sering atau jarang bertemu maupun berinteraksi, tetapi mereka tetap bersahabat satu sama lain.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Shahid tidak menghindar alias berusaha untuk move on untuk berbicara tentang Kareena Kapoor.

Terlepas dari kisah asmara mereka di dunia nyata, keduanya juga telah bekerja sama dalam film-film seperti Fida, Chup Chup Ke, Jab We Met dan Udta Punjab.

Ketika Shahid diminta untuk menyebutkan satu kualitas khusus dari Kareena yang ingin ia tiru, Shahid Kapoor menjawab bahwa Kareena selalu memiliki kualitas seorang superstar sejak film pertamanya. Shahid merasa bahwa kualitas Kareena ini cukup istimewa.  

Lebih lanjut, Shahid kemudian diminta untuk menyebutkan satu hal yang akan ia lakukan jika ia bertemu dengan suami Kareena, Saif Ali Khan.

Shahid mengatakan bahwa mungkin ia akan menyapanya. Shahid juga mengungkapkan bahwa mereka pernah pergi ke gym yang sama ketika mereka melakukan pengambilan gambar untuk film Rangoon di tahun 2017.  

Sementara itu, Shahid Kapoor dan Mira Rajput akan menyelesaikan 8 tahun kebahagiaan pernikahan mereka pada bulan Juli tahun ini.

Hubungan asmara suami istri itu dikarunai dua orang anak, seorang anak perempuan bernama Misha dan seorang anak laki-laki bernama Zain.

Sementara rumah tangga Kareena Kapoor dengan Saif Ali Khan, telah dikaruniai dua anak laki-laki mereka, yakni Taimur dan Jeh.