Pernah Berkunjung saat Lebaran, Begini Penilaian Kangana Ranaut Terhadap Salman Khan

Begini Penilaian Kangana Ranaut Terhadap Salman Khan
Begini Penilaian Kangana Ranaut Terhadap Salman Khan (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Baru=baru ini aktris kontroversi Bollywood Kangana Ranaut membagikan video di insta story akun Instagramnya saat dia bersama Salman Khan, mengenang kembali kenangan bersamanya.

Kangana Ranaut memang dikenal dekat dengan Salman Khan dan tidak pernah memberikan penilaian negatif terhadapnya.

Dalam unggahnnya, Kangana membagikan video lama saat ia tampil di acara TV populer yang dipandu Salman Khan, bernama Dus Ka Dum.

Video tersebut menampilkan Kangana dalam sebuah segmen khusus dari acara tersebut.

Kangana terlihat menari diiringi oleh Madhuri Dixit dan lagu populer Anil Kapoor, Dhak Dhak Kne Laga dalam sebuah ghagra choli yang diberikan kepadanya selama pertunjukan.

Ketika Kangana mengenakan gaun tersebut, Salman memujinya dengan mengatakan, "Kya kamal lag rahi hai (Betapa cantiknya kamu)."

Salman terlihat sangat menikmati saat Kangana menunjukkan ekspresinya dan menari mengikuti lagu tersebut. Pada akhirnya, keduanya tertawa terbahak-bahak.

Berbagi video tersebut, Kangana menulis di Instagram Stories-nya dengan: "OMG!!! SK mengapa kita terlihat sangat muda? Apakah itu berarti kita sudah tidak muda lagi?" Ia juga menandai Salman.

Salman Khan sendiri belum membalas unggahan itu, tetapi para penggemar telah membanjiri kolom komentar dari postingan asli tentang kolaborasi antara kedua selebriti itu.

Salah satu dari mereka berkomentar, "Omggg mereka berdua (emoji cinta). Saya sangat menyukai mereka dan sangat menunggu mereka untuk membuat film bersama."

"Oh wow ingin melihat mereka berdua bersama dalam sebuah film," tambah yang lain.

Seorang lagi berkata, "Aktris dan aktor tercantik di industri film Bollywood. Mereka harus membuat sebuah film komedi romantis sebagai pasangan pemeran utama."

Lihat videonya di Insta Story akun Instagram Kangana Ranaut berikut ini:



Pada bulan April, Kangana Ranaut menghadiri pesta Idul Fitri saudara perempuan Salman Khan, Arpita Khan, di Mumbai.