Charu Asopa Salut dengan Perjuangan Sushmita Sen Sembuh dari Penyakit Jantung

Charu Asopa dan Sushmita Sen
Charu Asopa dan Sushmita Sen (Foto : masala)

AntvSushmita Sen menderita serangan jantung yang cukup serius hingga mengejutkan semua orang. Namun, kini ia menjadi pribadi yang menerapkan pola hidup sehat dan rutinitas kebugaran yang terstruktur.

Aktris tersebut mengaitkan comeback-nya ke dunia hiburan setelah mengalami serangan jantung dan berhasil sembuh hanya karena proses kebugaran yang kerap dilakukannya.

Baru-baru ini, Charu Asopa yang tak lain istri saudara laki-laki Sushmita Sen, memberi pujian terhadap mantan ratu kecantikan itu dan mengungkapkan hal pertama yang ia lakukan usai mengalami serangan jantung.

img_title
Charu Asopa – Rajeev Sen. (Foto: Bollywoodlife)

 

“Tidak ada seorang pun di keluarga yang tahu tentang ini karena saya pikir dia tidak memberi tahu siapa pun tentang itu. Jadi ketika itu terjadi, dia berada di Jaipur dan sebelum dia bisa memberi tahu siapa pun, dia sendiri yang menelepon dokter,” katanya dikutip dari Masala, Senin, 5 Juni 2023. 

“Ketika saya mengetahui hal ini, saya menelepon ibu mertua saya dan bertanya kepadanya tentang hal itu dan dia memberi tahu saya bahwa sekarang dia (Sushmita) baik-baik saja. Tidak ada yang mengharapkannya dan semua orang terkejut,” sambungnya.