TikToker Permak Wajah Shah Rukh Khan dan Salman Khan Jadi Begini

TikToker Permak Wajah Shah Rukh Khan dan Salman Khan Jadi Begini
TikToker Permak Wajah Shah Rukh Khan dan Salman Khan Jadi Begini (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Salman Khan yang segera muncul di film Tger 3, dipermak dengan wajah terbaru yang disempurnakan oleh seniman grafis SISWA di TikTok.

Para penggemar Salman Khan dan Sha Rukh Khan tersebut, bereaksi terhadap produk akhir dengan berbagai tanggapan.

Tiktokers SISWA mengambil gambar Shah Rukh Khan dari apa yang terlihat seperti era film Kal Ho Naa Ho. Sudah terlihat menawan seperti biasanya.

Proses permak wajah SRK membuat penggemar bertanya-tanya apa lagi yang dapat dilakukan oleh seorang seniman untuk menyempurnakan penampilan sang superstar.

Dalam video yang dibagikan, tampak dia mempermak foto SRK melalui template, membuat beberapa perubahan, membuat hidung Shah Rukh Khan menjadi lebih kecil.

Kemudian SISWA memahat garis rahangnya lebih jauh, membuat alisnya menjadi lebih lurus dan memperlihatkan gambar akhirnya.

Dan tampak SRK yang baru terlihat lebih baik dari aslinya, dan memang terlihat sedikit lebih muda.

Para penggemar SRK berpendapat bahwa yang asli lebih baik.

"Yang asli lebih bagus," komentar seseorang.

"Ini hanya menunjukkan bahwa orang-orang tidak selalu tertarik pada kesempurnaan. Alis mata SRK yang ekspresif, bentuk wajah dan hidungnya yang memberikan karakter dan penampilannya yang kita semua sukai. Hal-hal itulah yang membuatnya unik dan istimewa. Foto setelahnya sangat hambar, saya telah melihat begitu banyak orang yang seperti itu. Hal-hal yang kita anggap sebagai kekurangan itulah yang membuatnya menjadi istimewa dan manusiawi," ujar seorang penggemar SRK.

Bahkan tak sedikit warganet yang mengira bahwa versi baru SRK tersebut terlihat lebih mirip seperti Jimmy Shergill.



Begitu juga dengan foto Salman Khan yang terlihta seperti berasal dari era film Ek Tha Tiger.