Alia Bhatt Ungkap Grogi di MET Gala Sama Seperti saat Menikah dengan Ranbir Kapoor

Alia Bhatt Ungkap Grogi di MET Gala Dibandingkan Saat Menikah
Alia Bhatt Ungkap Grogi di MET Gala Dibandingkan Saat Menikah (Foto : Instagram)

Antv – Aktris cantik Bollywood Alia Bhatt menjadi perbincangan bulan lalu ketika ia memulai debutnya di Met Gala, dan berjalan di atas karpet merah dengan gaun kreasi Prabal Gurung yang megah.

Busana mewah nan mahal itu merupakan sebuah penghormatan bagi sang legenda deainer busana Karl Lagerfeld.

Gaya Alia Bhatt didasarkan pada tampilan pengantin tahun 1992 yang dibuat untuk Chanel oleh Karl Lagerfeld dan dimodelkan oleh Claudia Schiffer.

Dalam sebuah video BTS yang dibagikan oleh Prabal, Alia Bhatt telah mengungkapkan bagaimana segala sesuatunya terjadi tepat sebelum berjalan di atas karpet merah yang terkenal tersebut.

Alia baru melihat gaunnya secara nyata ketika ia tiba di New York.

Dalam video tersebut, Alia terlihat berjalan ke sebuah ruangan dengan mata tertutup dan ketika ia melihat gaunnya, ternyata persis seperti yang ia bayangkan.  Ada jeritan kegembiraan dan sedikit air mata juga.

Kemudian Prabal mengungkapkan kepadanya bahwa ada 100.000 mutiara di gaun tersebut, sementara bordirannya dilakukan di India, kainnya datang jauh-jauh dari Perancis dan telah disatukan di New York.



Alia Bhatt dan Prabal Gurung juga berbagi bahwa mereka telah mendiskusikan debutnya di Met Gala selama tiga tahun dan Alia Bhatt menyetujuinya ketika ia merasa waktunya tepat,