Dimple Kapadia Sebut Dirinya Gila Karena Lupa Makan dan Tidur Ketika Bekerja

Dimple Kapadia Sebut Dirinya Gila Karena Lupa Makan dan Tidur
Dimple Kapadia Sebut Dirinya Gila Karena Lupa Makan dan Tidur (Foto : Instagram)

Antv – Aktris veteran Bollywood Dimple Kapadia menyebut dirinya 'gila', karena sering lupa tidur dan makanan ketika bekerja, yang membuat dirinya sering merasakan sakit karena khawatir.

Dimple Kapadia mengungkapkan hal itu untuk menunjukkan bahwa betapa bersemangatnya dia dalam berakting.

Dalam sebuah wawancara baru-bari ini, Dimple menyebut dirinya 'maniak ngidam' dan 'gila' yang mengabaikan kesehatannya saat asyik bekerja.

Dimple juga berbicara tentang tiga perilisannya tahun ini diantara film Pathaan, Tu Jhoothi Main Makkaar, dan Saas, Bahu aur Flamingo.

Di film Pathaan Shah Rukh Khan, Dimple berperan sebagai Nandini Grewal, kepala departemen JOCR. Disutradarai oleh Siddharth Anand, film tersebut dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Deepika Padukone, John Abraham, dan Ashutosh Rana.

Di film Tu Jhoothi Main Makkaar, Dimple terlihat sebagai Renu Arora, ibu Mickey (Ranbir Kapoor). Disutradarai oleh Luv Ranjan, film tersebut juga dibintangi oleh Ranbir, Shraddha Kapoor, Anubhav Singh Bassi dan Boney Kapoor.

Dalam sebuah wawancara dengan kantor berita PTI, Dimple berkata, “Saya seperti orang yang gila keinginan... Saya lupa tidur, makanan, dan saya hiper 24/7. Saya membuat diri saya sakit karena khawatir. Saya gila. Saya tidak suka itu tentang diri saya, tapi itu saya. Aku tidak bisa menahannya. Mungkin itu berhasil untukku.”

Berbicara tentang tiga filmnya yang dirilis tahun ini, Dimple mengatakan itu bukan keputusan sadar untuk merilis back-to-back tahun ini.

“Saya (belum) pernah merencanakan apapun dalam hidup saya. Saya tidak perlu melakukannya karena rencana ilahi jauh lebih besar dari apa yang dapat saya bayangkan... Ini adalah takdir. Ini adalah rahmat dan kehendak Tuhan, ”katanya.

Dalam serial terbarunya Saas, Bahu aur Flamingo, Dimple berperan sebagai Savitri alias Rani Ba, ibu pemimpin, yang memimpin kartel narkoba dari kota biasa di bagian utara India, bersama menantu perempuannya, Bijli (Isha Talwar) dan Kajal (Angira Dhar), dan putrinya Shanta (Radhika Madan).

Serial drama kriminal delapan episode ini dibuat dan disutradarai oleh Homi Adajania. Acara yang dirilis pada 5 Mei itu juga menampilkan Ashish Verma, Varun Mitra, Udit Arora, Deepak Dobriyal, dan Monica Dogra.

Dimple juga dikenal sebagai pemeran utama di film Bollywood sejak dulu, seperti film Bobby, Saagar, Rudali, Ram Lakhan, Gardish, Dil Chahta Hai, dan lain-lain.

Dimple Kapadi juga terlihat di film sukses lainnya seperti film Finding Fanny, Dabangg, dan Tenet.