Aktor Pakistan Ini Rela Dibayar 1 Rupee untuk Memerankan Ayah Shah Rukh Khan di Film Om Shanti Om

Aktor Pakistan Rela Dibayar 1 Rupee Jadi Ayah Shah Rukh Khan
Aktor Pakistan Rela Dibayar 1 Rupee Jadi Ayah Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktor asal Pakistan, Javed Sheikh, yang terkenal akan perannya dalam film Om Shanti Om di mana ia memerankan peran sebagai ayah dari Shah Rukh Khan, baru-baru ini buka-bukaan.

Javed Sheikh mengungkapkan bahwa ketika ia diminta untuk mengutip bayarannya untuk film tersebut, ia hanya meminta bayaran sebesar 1 Rupee (setara Rp180).

Atas pernyataannya itulah Javed Sheikh menuai cibiran dari para penggemarnya di Pakistan. Banyak yang memujinya karena ia sangat bersemangat dengan pekerjaannya dan kesediaannya untuk bekerja di film India.

Dalam sebuah wawancara dengan Gloss Etc, Javed menyebutkan, "Manajer mereka mendatangi saya dan mengatakan bahwa mereka harus menandatangani kontrak. Saya berkata, 'ya'. 'Berapa bayaran yang akan kamu terima? Saya bilang saya tidak akan menerima uang. Masalahnya adalah pertama-tama, ini adalah sebuah kehormatan bagi saya bahwa saya memerankan ayah Shah Rukh dalam film terbesarnya. India memiliki begitu banyak aktor. Anda dapat memilih siapa saja dan mereka akan siap untuk mengambil peran ini. Tetapi Shah Rukh dan Farah Khan memilih saya adalah suatu kehormatan bagi saya. Itulah mengapa, karena Farah dan Shah Rukh, saya tidak akan menerima uang."

Setelah berdiskusi panjang dengan sang manajer, Javed menyarankan, "Anda pergi dan katakan pada Shah Rukh Khan bahwa saya hanya akan mengambil satu rupee. Saya tidak bercanda."

Akhirnya, tim memutuskan berapa banyak Javed harus dibayar.

"Ketika mereka mengirimkan saya cek pertama, saya sangat terkejut," katanya.

Film Om Shanti Om dirilis pada tahun 2007 dan disutradarai oleh Farah Khan.

Film ini juga dibintangi oleh Deepika Padukone, Arjun Rampal, Shreyas Talpade dan Kirron Kher.

Javed Sheikh adalah seorang aktor Pakistan dan ia telah bekerja di Bollywood juga dalam film-film seperti Jaan-E-Mann, Apne, Namastey London, dan Yuvvraaj.