10 Polisi Ikonik di Film Bollywood dan Terkenal di Dunia, Salah Satunya Inspektur Vijay

Polisi Ikonik Bollywood, Salah Satunya Inspektur Vijay
Polisi Ikonik Bollywood, Salah Satunya Inspektur Vijay (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Menggambarkan sosok seorang polisi di layar lebar bukanlah tugas yang mudah, karena dibutuhkan banyak kerja keras dan kesabaran untuk membuat karakter terlihat natural dan realistis.

Kehadiran sosok polisi juga bisa menjadi bagian dari cerita film itu sendiri untuk menjaga kesinambungan karakter di sepanjang film.

Dari sekian banyak karakter polisi, ada beberapa nama polisi yang terus dikenang karena sepak terjangnya.

1. Inspektur Ajay Singh Rathod (Sarfarosh)

Aktor Bollywood Aamir Khan terbukiti bosa memilih perannya dengan bijak untuk memerankan karakternya sebagai seorang mahasiswa kedokteran yang berubah menjadi polisi.

img_title
Inspektur Ajay Singh Rathod (Sarfarosh). (Foto: Kolase Istimewa)


Pemilihan Aamir Khan sebagai polisi Inspektur Ajay Singh Rathod ini dianggap sebagai salah satu yang terbaik hingga saat ini.

Inspektur Ajay Singh memimpin perang melawan teroris yang membunuh saudaranya. Dan itu adalah pertama kalinya ketika melihat Aamir Khan memainkan peran labil dan kurang dewasa.

Karakter yang skses dibawakan oleh Aamir Khan menunjukkan betapa bagusnya kualitas akting Aamir Khan sebagai polisi yang penuh dengan dendam dan amarah.

2. Inspektur Bajirao Singham (Singham)

Aktor Bollywood Ajay Devgn sukses memerankan polisi bernama Singgham yang digambarkan polisi jujur yang mungkin tidak ada di dunia nyata, tapi sukses memikat hari para penonton.
img_title
Inspektur Bajirao Singham (Singham). (Foto: Tangkap Layar)


Sebagai polisi, Inspktur Bajero Singgham ditakdirkan harus melawan politisi yang korups.