Terkuak, Sara Ali Khan Pernah Memarahi Ibunya Gegara Beli Handuk Seharga Rp300 Ribu

Sara Ali Khan Pernah Memarahi Ibunya Gegara Beli Handuk Rp300 Ribu
Sara Ali Khan Pernah Memarahi Ibunya Gegara Beli Handuk Rp300 Ribu (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood Vicky Kaushal mengungkapkan bahwa bintang film 'Zara Hatke Zara Bachke', Sara Ali Khan pernah memarahi ibunya, Amrita Singh, karena membeli handuk seharga Rs 1.600 (setara Rp300 ribu).

Diketahui film yang dibintangi Sara Ali Khan dan Vicky Kaushal film 'Zara Hatke Zara Bachke' telah menembus box office di hari pertama perilisannya.

Tentu hal itu tidak lepas dari upaya mereka yang telah berkeliling kota untuk mempromosikan film terbaru mereka 'Zara Hatke Zara Bachke' yang memulai debutnya di bioskop pada hari Jumat (2/6/2023).

Pasangan pemeran utama ini telah memenangkan hati dengan lelucon lucu dan pandangan mereka yang 'relatable' tentang kehidupan.

Sementara itu dalam acara Kapil Sharma, Vicky mengejutkan semua orang ketika ia mengungkapkan bahwa Sara memarahi ibunya, Amrita Singh karena membeli sebuah handuk seharga Rs 1600.

Aktris ini menjelaskan konteksnya dan berkata, "Aare vanity van mein mukft ki handuk 2-3 tangke ya log rakhte hai yeh roz. Saya tidak menggunakan karlo. ₹1600 untuk handuk di vanity van saya gratis (Mereka menyediakan 2-3 handuk gratis di vanity van setiap hari. Gunakan dari sana. Siapa yang membeli handuk seharga ₹1600)?"  

Kapil mengambil respon ini sebagai kesempatan untuk memanggang sang aktris dengan mengatakan, "Mujhe toh aesa lagta hai berkemas dan makan malam di lokasi syuting pe karke jaati hogi (Saya rasa setelah berkemas dia juga makan malam di lokasi syuting)."  

Sementara Vicky melakukan hal tersebut, Kapil juga menggoda Vicky dengan menanyainya tentang bagaimana ia sering dipukuli dalam film-film terbarunya.

Menanggapi hal yang sama, Vicky Kaushal berseloroh, "Itu tidak terjadi dalam kehidupan nyata."

Film 'Zara Hatke Zara Bachke Vicky dan Sara memulai debut box office mereka dengan catatan yang stabil, meraup sekitar Rs 5.50 crore (setara Rp 11 miliar) pada hari pertama.

Dengan penawaran tiket beli 1 gratis 1, film ini diharapkan dapat mempertahankan momentumnya sepanjang akhir pekan dan mencatat pembukaan box office yang baik.