Cerita Vicky Kaushal saat sang Istri Katrina Kaif Mempelajari Lagu Punjabi untuk Dirinya

Cerita Vicky Kaushal saat sang Istri Katrina Kaif Mempelajari Lagu
Cerita Vicky Kaushal saat sang Istri Katrina Kaif Mempelajari Lagu (Foto : Instagram)

Antv – Pasangan selebritas Bollywood Vicky Kaushal dan Katrina Kaif adalah salah satu pasangan rumah tangga yang dinilai oleh para penggemarnya sebagai pasagan yang paling lucu.

Kelucuan mereka karena keduanya berasal dari latar belakang yang berbeda. Katrina Kaif seorang desi Punjabi munda, sedangkan Vicky Kaushal adalah seorang gori maim.

Mereka berdua berasal dari dunia yang berbeda, tetapi hati mereka menari dengan irama cinta dan romantisme yang sama.

Dan setiap kali ada sesuatu yang terjadi tentang hubungan mereka, maka hati para penggemarnya langsung meleleh.

Seperti baru-baru ini, ketika Vicky Kaushal menceritakan kisah sang istri Katrina Kaif yang mempelajari sebuah lagu Punjabi untuknya, semuanya menjadi sangat manis dan lucu.
Vicky dalam sebuah interaksi baru-baru ini berbagi bahwa Katrina baru-baru ini mempelajari sebuah lagu Punjabi untuk membuatnya terkesan meskipun Katrina tidak menguasai bahasa tersebut.

Vicky menurutkan, sang istri mencoba menyanyikan sebuah lagu romantis, dan Katrina Kaif mencoba mempraktekkannya sebagai sebuah sikap yang manis.

Namun, ketika Katrina Kaif akhirnya menyanyikannya di depan Vicky, Katrina pun mengatakan kepadanya bahwa ia merasakan keromantisan di dalamnya.

Namun Vicky bilang bahwa Katrina tidak boleh menyanyikannya di depan orang lain. Alasan mengapa Vicky meminta Katrina untuk tidak menyanyikan lagu tersebut di depan siapa pun adalah karena lagu tersebut didasarkan pada senjata dan kekerasan.

Katrina tidak mengetahui arti dari lagu tersebut dan melantunkan kalimat yang berarti 'mere se panga loge, toh main goli maar dunga (jika Anda melintasi saya, saya akan menembak Anda).

Menurut Vicky, jika ini tidak memenuhi syarat sebagai momen manis dan histeris yang sempurna, maka dirinya tidak tahu apa lagi yang sempurna.

Lebih lanjut, Vicky juga menyebutkan bahwa Katrina sedang mencoba untuk belajar bahasa Punjabi secara bertahap.

"Jika seseorang bertanya kepadamu dalam bahasa Punjabi 'Ki Haal?" (Apa kabar), maka jawab 'Vadiya hai' (Semua baik)," ujar Vicky kepada Katrina.

Lebih lanjut Vicky mengatakan, mengatakan bahwa dirinya dan Kaif memiliki ikatan yang kuat secara manusiawi, yang membuat hubungan mereka semakin indah.